Ninja Saga

10 Tahun Lamanya, Ninja Saga Pamit dari Facebook!

Feature Game Mobile News PC

Ninja Saga merupakan video game online yang bisa dimainkan melalui jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, dan Orkut. Game ini diciptakan dan dipublikasikan oleh Emagist Entertaiment Limited.

Di game ni, para pemain ditugaskan seperti seorang ninja dan diharuskan menguasai semua element-element yang ada di dalam Academy, seperti halnya di dalam serial anime Naruto. Game ini dirilis pada tanggal 21 juli 2009 silam.

Ninja Saga
Yotube/Facebook/NinjaSaga

Namun setelah 10 tahun lamanya, akhirnya Ninja Saga harus pamit dari platform Facebook karena sistem Adobe Flash sudah mulai dihentikan secara global.

Informasi ini pertama kali disampaikan di Fanpage Ninja Saga, bahwasannya gim ini tidak akan tersedia lagi setelah 31 Desember mendatang.

” Ninja Saga tidak akan tersedia setelah 31 Desember karena berjalan dengan Adobe Flash, yang akan segera dimatikan. Setelah tanggal tersebut, anda tidak akan bisa bermain gim tersebut dan semua item yang tersimpan akan hangus. Anda bisa melanjutkan gim ini sebelum hari itu atau mencari game hebat lainnya”

Kendati demikian, untuk kalian yang masih tertarik dengan gim ini dan ingin menyelamatkan akun kalian sebagai kenang-kenangan. Pihak developer telah menyediakan sebuah cara.

Cara yang pertama, kalian harus masuk dulu ke gim NS terlebih dahulu, kemudian pilih Headquaters, setelah itu pilih NS Membership, klik sign up dan masukkan email serta password seperti biasanya.

Setelah melakukan cara tersebut, developer akan memberikan email balasan jika kalian telah terdaftar sebagai member dari gim NS. Nantinya kalian bisa memainkanya pada situs resmi mereka, yaitu www.ninjasaga.com

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel dan berita menarik lainnya tentang game, movie, manga, anime, gadget, dan lain-lainnya di Gamezero.id