10 Tempat Menemukan “Hilicurls Wei” Genshin Impact, Dapat Primogems!

Game Konsol Mobile News PC Tips & Tricks

Genshin Impact merupakan game yang sedang sangat populer dimainkan belakangan ini. Menanggapi hal itu, MiHoYo baru saja meluncurkan update 1.1 dari game Genshin Inpact. Update tersebut meliputi karakter baru, story tambahan, sistem dan map baru, hingga jenis musuh yang baru, Hilicurls wei.

Hilicurl sendiri merupakan musuh yang paling sering ditemui dalam game. Sedangkan versi “Hilicurls Wei” akan menjatuhkan Primogems jika Sobat mengalahkannya. Menjadikannya metode yang cukup efektif untuk farming primogems.

Anda dapat menemukan Hilicurls Wei di salah satu dari 10 tempat berikut. Penampilannya akan berbeda dari Hilichurl lainnya. Topengnya akan memiliki karakter unik di atasnya. Dia juga akan sering berdiri sendirian sedangkan Hilichurl biasanya bepergian secara berkelompok. Monster ini muncul secara random di antara 10 tempat ini, jadi Sobat harus mengunjungi masing-masing tempat untuk menemukannya.

Dimana saja lokasinya? Mari kita simak

Semua 10 lokasi ditemukan menggunakan campuran laporan pemain dari Reddit dan Taka G.G, dan mereka ditandai di peta berikut dengan lingkaran merah

1. Di Sekitar Arena Wolf Of The North

Lokasi Hilicurls Wei Genshin Impact

Sobat dapat mencari hilicurl ini sedang beristirahat di dekat arena Wolf of the North di Wolvendom. Dia berada di balik pohon besar.

2. Statue Of Seven di Windrise

Teleport ke Statue of Seven yang terletak di Windrise dan berjalan menuju pohon besar. Sobat akan menemukan hilicurl ini sedang beristirahat diantara akar pohon.

3. Cape Oath

Teleport ke Cape Oath dan berjalan menuju ujung tebing. Sobat dapat menemui hilicurl ini sedang beristirahat.

4. Stormterror Lair

Lokasi Hilicurls Wei Genshin Impact

Teleport ke Statue of Seven di Stormterror Lair. Di belakangnya, Anda akan menemukan jembatan rusak dengan dua peti. Pergi ke ujung jembatan itu untuk menemukan hilicurls wei.

5. Barat Daya Stormterror Lair

Lokasi Hilicurls Wei Genshin Impact

Sobat dapat menemukan hilicurl ini di dekat dengan teleport point.

6. Stormbearer Mountain

Sobat dapat menemukan hilicurl ini di balik kuil harta dekat anemo hypostasis.

7. Lingju pass

Gunakan titik teleportasi yang paling dekat dengan reruntuhan di Lingju Pass. Berjalan ke barat daya, Anda akan melihat satu pohon berdaun kuning dengan sedikit lekukan. Meluncur ke sana dan Sobat mungkin akan menemukan hilicurl ini.

8. Cuijue Slope

Lokasi Hilicurls Wei Genshin Impact

Sobat harus pergi menuju tempat 9 pillar berada, Meluncur ke area kecil di tengahnya, di depan pintu besar. Anda akan melihat beberapa lentera. Wei akan beristirahat di samping salah satunya.

9. Utara Liyue Harbor

Lokasi Wei Hilicurls Genshin Impact

Di timur laut Pelabuhan Liyue, Sobat akan menemukan teleport point tepat di seberang Guyun Stone Forest. Teleport ke sana dan menuju barat daya. Anda akan menemukan taman Seelie kecil dan Wei sendiri ada di dekatnya.

10. Qingyun Peak

Sobat dapat menemukan hilicurls wei di dekat patung batu di Qingyun Peak.

Bagaimana sob, sangat menarik bukan kita bisa mendapat primogems dari mengalahkan hilicurls di tempat tadi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat player Genshin Impact.