Nama Hero Mobile Legends

127 Hero Mobile Legends Lengkap, Berdasarkan Role dari A sampai Z!

Esports Events Gadget Game Mobile Reviews

Hero-hero Mobile Legends sangatlah banyak dan kini sudah terhitung lebih dari 100. Pastinya kita sebagai pemain tentunya tidak akan bisa menghafal semua nama hero yang ada di Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa dimainkan. hero tersebut dibagi menjadi beberapa role seperti Tank, Assassins, Marksman, Fighter, Mage, dan Support. Sedangkan, beberapa hero lainnya ada yang memiliki dua role sekaligus, seperti Mage/Tank, Esmeralda atau Fighter/Assassins yaitu Alucard.

Untuk mendapatkan semua hero di game tersebut kita dapat menggunakan BP atau battle point sebanyak 32.000 atau menggunakan tiket undian jika kalian memilikinya. Selain menggunakan BP dan tiket, kalian juga bisa membelinya dengan Diamond untuk semua hero di Mobile Legends.

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai nama-nama hero di Mobile Legends, berdasarkan role. Ini sangatlah penting bagi kalian yang gemar memainkan game ini, serta meningkatkan Rank di Mobile Legends. Maka dari itu, yuk simak terus ulasannya di bawah ini.

127 Nama Hero di Mobile Legends, Berdasarkan Role

1. Fighter

Hero-Figther

Hero Fighter pada awalnya adalah hero yang tidak terlalu digunakan oleh pemain. Pasalnya, hero ini dianggap terlalu lemah, sehingga gampang sekali kalah. Namun, setelah mendapatkan emblem khusus, hero Fighter menjadi sosok hero yang sangat kuat dan sering digunakan banyak pemain.

Hingga kini ada 30 lebih total hero Fighter yang digunakan. Kesemuanya memiliki kekuatannya masing-masing. Bahkan, saat ini banyak hero Fighter yang daya tahannya hampir menyamai hero Tanker.

  1. Ruby
  2. Minisitthar
  3. Argus
  4. Thamuz
  5. Khaleed
  6. Silvanna
  7. Yu Zhong
  8. Barats
  9. Masha
  10. Aldous
  11. Kaja
  12. Martis
  13. Jawhead
  14. Leonord
  15. Guinevere
  16. Badang
  17. X.Borg
  18. Terizla
  19. Dyroth
  20. Lapu-lapu
  21. Gatot Kaca
  22. Sun
  23. Alpha
  24. Freya
  25. Chou
  26. Roger
  27. Hilda
  28. Bane
  29. Balmond
  30. Zilong
  31. Alucard
  32. Aulus

2. Marksman

Hero-Marksman-MLBB

Yang kedua, ada hero Marksman. Hero yang satu ini menjadi salah satu hero terfavorit bagi para pemain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero Marksmans atau biasa disebut MM sangatlah mudah untuk dikuasai dan cukup memuaskan.

Dalam sebuah match, hero ini adalah hero yang sangat vital dan penting. Karena hero ini menjadi kekuatan inti untuk menyerang para musuh yang mendekeat. Damage yang dihasilkan juga sangat besar. Maka dari itu hero MM ini sangatlah penting di dalam game.

  1. Kimmy
  2. Claude
  3. Popol dan Kupa
  4. Yi Sun-shin
  5. Moskov
  6. Wanwan
  7. Lesley
  8. Granger
  9. Hanabi
  10. Irithel
  11. Roger
  12. Karrie
  13. Bruno
  14. Layla
  15. Clint
  16. Miya
  17. Brody
  18. Beatrix
  19. Natan

3. Tank

Nama Hero Mobile Legends

Hero yang ketiga ini adalah hero spesialis yang digunakan untuk melindungi hero lainnya. Daftar hero di role Tank dikenal memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap serangan musuh. Karena perannya tersebut, hero ini sangatlah penting untuk sebuah tim di dalam pertandingan.

Biasanya, saat match, posisi hero ini akan berada di posisi depan, untuk meng-cover hero-hero lain. Beberapa hero Tank bahkan memiliki spesialis regen dan crowd control yang mampu menahan serangan lawan selama mungkin.

  1. Ruby
  2. Atlas
  3. Baxia
  4. Barats
  5. Grock
  6. Lolita
  7. Johnson
  8. Esmeralda
  9. Belerick
  10. Hylos
  11. Uranus
  12. Khufra
  13. Gatot Kaca
  14. Balmond
  15. Minotour
  16. Tigriel
  17. Franco
  18. Akai
  19. Gloo
  20. Hilda

4. Support

Nama Hero Mobile Legends

Hero yang keempat ini tugasnya untuk membantu hero-hero lain dalam menyerang benteng pertahanan musuh. Karena tugas utamanya untuk membantu hero lain, maka kemampuannya dalam bertarung juga sangat minim. Maka dari itu, kami tidak menyarankan kalian untuk memilih role yang satu ini, ketika bermain Solo Lane. Biasanya, role hero Support akan berdampingan dengan hero Fighter atau Tank saat bermain.

Tetapi jangan salah, hero Support memiliki kemampuan yang sangat membantu dalam memenangkan pertarungan. Salah satunya adalah mampu meregnerasi HP sendiri dan teman satu tim.

  1. Estes
  2. Carmilla
  3. Faramis
  4. Kaja
  5. Lolita
  6. Angela
  7. Diggie
  8. Minotaur
  9. Nana
  10. Rafaela
  11. Mathilda
  12. Floryn

5. Assassins

Nama Hero Mobile Legends

Hero Assassins terkenal dengan Damage serangan yang sangat tinggi. Namun, untuk menggunakan hero yang satu ini, sangat tidak mudah. Karena, kalian harus latihan rutin pagi, sore, malam agar bisa menguasai hero ini di dalam game.

Nah, jika kalian sudah mahir dan pro dalam menguasai hero Assassins maka itu sangatlah membantu dalam tim. Pasalnya, dengan Damage yang sangat tinggi dan kecepatan yang tinggi, tim kalian akan mudah untuk menghabisi musuh-musuh yang ada di dalam game tanpa bantuan joki.

  1. Kadita
  2. Harley
  3. Ling
  4. Helcurt
  5. Lancelot
  6. Lapu-lapu
  7. Lesley
  8. Selena
  9. Gusion
  10. Hanzo
  11. Yi Shun-shin
  12. Hayabusa
  13. Natalia
  14. Karina
  15. Fanny
  16. Saber
  17. Zilong
  18. Alucard
  19. Benedetta

6. Mage

Nama Hero Mobile Legends

Hero Mage sangatlah terkenal dengan kemampuan sihirnya. Dimana hero yang satu ini memiliki Damage serangan yang cukup memuaskan. Namun, untuk kelemahannya hero Mage memiliki darah yang tipis dan rentan sekali untuk mati. Tetapi, jika kalian paham dalam menggunakan hero ini, maka role hero ini akan sangat berguna di dalam tim.

Kemampuan hero Mage dapat dimaksimalkan saat match memasuki early game. Walaupun masih tahap awal, hero Mage telah diberikan Damage yang sangat besar.

  1. Harley
  2. Chang’e
  3. Vale
  4. Kimmy
  5. Kadita
  6. Faramis
  7. Cecilion
  8. Lou Yi
  9. Valir
  10. Parsha
  11. Zhask
  12. Selena
  13. Harith
  14. Lunox
  15. Esmeralda
  16. Lylia
  17. Odette
  18. Kagura
  19. Aurora
  20. Alice
  21. Cyclops
  22. Eduora
  23. Nana
  24. Gord
  25. Yve

Nah, itulah pembahasan mengenai nama-nama hero yang ada di dalam Mobile Legends berdasarkan role. Nah, gimana menurut pendapatmu sobat Gamerz, apakah kalian sudah paham? Kalau begitu jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id supaya tidak ketinggalan berita menarik lainnya.