permainan game terbaru

15 Game Online Terbaru Tahun 2020 yang Gratis & asik!

Game Mobile News PC

Zaman sekarang  permainan game terbaru bisa dibilang berada di puncak popularitasnya. Berbagai macam genre seperti battle royale, MOBA, sampai auto-battler terbukti laku keras pada pasaran.

Kebanyakan game online yang populer juga gratis dan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi.

Tapi, jangan khawatir, kebanyakan game free-to-play mempunyai kualitas yang setara seperti game berbayar.

Ingin update soal game online keren tahun 2020? Berikut ini daftar game online & spesifikasi perangkat telah mampu kita mainkan & akan rilis dalam tahun ini!

Game Online Terbaru yang Sudah Bisa Di Mainkan di Tahun 2020

1. Destiny 2

Destiny 2 adalah game yang dikembangkan developer Bungie saat ini, dan sesudah ditinggali Activision game ini menjadi perbincangan.

Destiny 2 memperlihatkan grafis yang latif dan global yg luas buat dijelajahi sendiri atau bersama teman-teman sekalian.

Banyak konten membuat pemain terhibur dan hampir semuanya bisa kamu ulangi buat mendapatkan in game reward yang memuaskan.

Bagi mereka yg mencari game fps gratis menggunakan cerita indah atau ingin merasakan mode PVP yang kompetitif, kamu harus bermain Destiny 2.

2. Black Desert Mobile

Black Desert merupakan MMORPG skala besar dan berorientasi pada sandbox yg menaruh kamu banyak sekali petualangan, sistem combat hack and slash, castle siege, & konten simulasi seperti trading, perekrutan NPC, dan manajemen real estat.

Game MMORPG yang dikembangkan Pearl Abyss ini menjadi platform mobile! Untuk saat ini, Black Desert versi mobile hanya memiliki 8 group saja, dan akan menambah pada update-update selanjutnya. Sedangkan gameplay, hampir sama dengan versi PC.

 

3. Apex Legends

Apex Legends membawa mekanik unik berdasarkan game Titanfall. Jika kalian sebelumnya memainkan Titanfall, memainkan Apex Legends terasa seperti memainkan Titanfall tanpa robot-robot mecha yang besar.

Dalam satu game ada 60 pemain, dipersenjatai dengan segudang skill unik yg menciptakan arena permainan sangat tidak selaras berdasarkan game battle royale lainnya misalnya Fortnite dan PUBG.

Apex Legends adalah game battle royale yang inovatif dan bisa menarik perhatian mereka yg bukan penggemar genre ini.

4. Gwent: The Witcher Card Game

Mini game dari game The Witcher 3: Wild Hunt hampir sama asiknya dengan game Witcher. Gwent adalah card game yang berasal dari The Witcher.

Gwent mempunyai lima faksi yg bisa kamu pilih buat deck kartu engkau . Masing-masing faksi mempunyai playstyle yg berbeda-beda.

Keunggulan Gwent dengan card game lainnya adalah mekanisme permainannya yg sederhana, & gampang dipahami.

Awalnya, Gwent hanya tersedia buat Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk versi mobilenya, saat ini Gwent hanya tersedia buat iOS.

 

5. Pro Evolution Soccer 2019 Lite

permainan game terbaru
Sumber Gambar: Konami

PES 2019 lite adalah salah satu game perdeo terbaik 2020. Sama misalnya PES Lites sebelumnya, Pro Evolution Soccer 2019 Lite adalah Pro Evolution Soccer 2019 yang lebih ringan, dan tentunya, pas untuk kalian yang spek kentang.

Versi lite ini memberikan mode MyClub, offline & online exhibition, hingga edit mode yg memungkinkan engkau untuk mengedit pemain, tim, sampai stadium favorit kalian .

6. Darwin Project

Darwin Project merupakan game battle royale gratis yang dikembangkan & diterbitkan oleh Scavengers Studio. Game ini berlatar loka di Kanada Utara & terinspirasi menurut The Hunger Games .

Game battle royale ini hanya berjumlah 10 pemain pada setiap matchnya. Darwin Project juga menawarkan fitur ¨Show Director¨ yg memungkinkan pemain buat mengontrol match seperti mengecilkan zona map sampai mengatur gravitasi dalam map.

Dengan grafik yg hampir seperti seperti Fortnite, mungkin Darwin Project akan sebagai battle royale cara lain buat engkau para penggemar genre ini.

 

7. Tetris 99

permainan game terbaru
Sumber Gambar: Nintendo

Bosan menggunakan game battle royale yang begitu aja? Kamu wajib mencoba Tetris 99. Game spesial Nintendo Switch ini merupakan game yang gabungan mode permainan Tetris yang legendaris dan game battle royale.

Kamu akan berkompetisi melawan 98 pemain lainnya dengan bermain Tetris. Pemain akan semakin berkurang saat mereka gagal merampungkan puzzle hingga akhir permainan. Game ini keren banget sayang hanya bisa download hanya pada platform Nintendo Switch.

 

8. Pokémon Masters

game terbaru
Sumber Gambar: Tap

Pokémon Masters adalah game mobile keren buat Android & iOS yang dikembangkan & diterbitkan oleh DeNA. Game ini sebenarnya sudah dirilis pada Agustus 2019 dan masih termasuk game baru karena baru gencar di pasarkan di tahun 2020.

Game ini memungkinkan buat kamu bertarung dengan trainer-trainer Pokemon yang ada di pada game.

Game ini bersetting tempat di pulau Pasio dan sampai sekarang telah terdapat 21 storyline & tiga story interlude.

Dari segi gameplay, game ini menawarkan permasalahan 3v3 secara real time, & terdapat pula mode multiplayer co-op dimana kamu manunggal bermain beserta trainer lainnya melawan musuh yg kuat.

Pokémon Masters telah mampu kamu download secara gratis di iOS & Android.

 

9. Call of Duty: Mobile

game terbaru
Sumber Gambar: Call of Duty

Call of Duty: Mobile merupakan game FPS keren yang dipublish eksklusif oleh Activision. CoDM menawarkan mode battle royale, & multiplayer lainnya misalnya team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode.

Game ini pula dapat membawa kamu bernostalgia bagi veteran CoD dengan menghadirkan map-map & karakter-karakter yg mungkin tidak asing jika kamu bermain game lawasnya.

 

10. Dota Underlords

game terbaru
Sumber Gambar: Mmogames

Valve mencoba ikuti trend auto-battler dengan rilis Dota Underlords. Valve terinspirasi berdasarkan mode game buatan komunitas “Dota Auto Chess”.

Dota Underlords memiliki fitur crossplay yang memungkinkan kamu buat bermain dengan player pada kedua platform (PC dan mobile), dan kamu mampu memainkan 1 akun di ke 2 platform tersebut.

Dota Underlords dibuat dengan 2 engine Source yang digunakan pada DOTA2 dan Dota Underlords menghadirkan beberapa hero yg tidak asing.

Dota Underlords telah sanggup kamu download secara gratis di iOS, Android, dan Steam.

 

11. Dauntless

Dauntless adalah game alternatif bagi kamu sobat misqueen yang tidak punya uang buat membeli Monster Hunter: World.

Secara holistik, Dauntless adalah yang cantik buat bermain sendirian atau beserta sahabat. Ada 7 senjata berbeda yang bisa kamu pakai, & semuanya memberikan gaya bermain dan skill buat dikuasai.

Secara gameplay Dauntless sanggup dibilang lebih mudah dan fun daripada Monster Hunter, mempunyai grafis dan animasi rupawan & jalan yg tidak kalah menarik buat game gratis.
Dauntless sudah mampu engkau download pada Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, and PC.

 

Game Online Terbaru yang Akan Rilis di 2020

 

12. League of Legends Wild Rift

Salah satu MOBA  yang cukup populer yaitu League of Legends (LoL) akan menerobos pasar mobile pada tahun 2020 ini.

LoL versi PC adalah game alternatif apabila DOTA 2 terlalu sulit untukmu, akan tetapi jika kamu telah mahir memainkannya, kamu tetap akan menghadapi musuh yg setara menggunakan skill kamu.

League of Legends Wild Rift mempunyai gameplay yg sama seperti versi PC dengan mode 5v5, mempunyai lebih dari 40 Champions, mengubah skin Champion favorit kamu, & tentunya mode ranked.

Dengan skema kontrol joystick & prosedur yang hampir sama dengan versi PC, akankah League of Legends Wild Rift akan menggeser MOBA populer misalnya Mobile Legends atau AoV?

 

13. Project TL

game terbaru
Sumber Gambar: Sockscap64

Project TL adalah game MMORPG menurut NCSoft. Game ini merupakan sekuel dari game pertamanya.

Belum ada informasi lanjut mengenai game ini, yang pastinya game ini akan gratis & dijadwalkan rilis dalam tahun ini.

 

14. Ascent: Infinite Realm

game terbaru
Sumber Gambar: MMOs.com

Ascent: Infinite Realm merupakan game MMORPG yg dikembangkan oleh Bluehole (PUBG) dan diterbitkan sang Kakao Games (Black Desert Online).

Game ini terinspirasi berdasarkan steampunk, dan akan serius pada Realm vs Realm Combat, dimana pemain bisa memakai berbagai macam transportasi, kapal, & kendaraan buat digunakan pada pertempuran baik pada darat maupun udara.

Belum ada keterangan lanjut lagi tentang game ini, akan namun game ini dikabarkan akan hadir di Asia Tenggara.

 

15. Legends of Runeterra

Legends of Runeterra adalah card game dari developer League of Legends, Riot Games. Game ini masih satu global dengan League of Legends.

Sejauh ini, jumlah kartu yang ada di game ini ada sebesar 318 dan dibagi menjadi 6 region yg mempunyai playstyle yg berbeda-beda. Masing-masing region memiliki 4 Champions dengan total sekitar 24.

Legends of Runeterra akan rilis tahun ini buat PC, iOS dan sudah sanggup pre-register di Android.

 

 

Itulah beberapa jajaran game online terbaru yg bisa kamu mainkan secara gratis pada tahun ini! Game mana yg paling kamu tunggu-tunggu?