2 Karakter Baru Brawl Stars

2 Karakter Baru Brawl Stars Yang Bisa Kalian Dapatkan Secara Gratis!

Events Game Mobile News

Brawl Stars adalah game yang dikembangkan oleh developer game yang cukup terkenal yaitu Supercell. Brawl Stars sendiri adalah game pertarungan real-time 3vs3 dimana kedua tim harus bertarung di latar penuh rintangan. Tidak hanya itu, ada juga mode Showdown, mode ini seperti battle royale dimana kalian harus bertahan sampai akhir untuk memenangkan pertandingan tersebut. Selain itu masih banyak mode-mode lainnya. Kali ini Brawl Stars akan kedatangan karakter baru.

Karakter baru yang akan hadir di Brawl Stars ini cukup unik. Namanya adalah Byron dan Edgar, kalian bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan event.

BYRON

2 Karakter Baru Brawl Stars

Byron adalah karakter mythic dengan role support, dia akan menjadi anggota ke tiga dari trio Piper dengan Barley. Basic attack Byron menembakan sebuah peluru, jika mengenai musuh akan menimbulkan kerusakan seiring waktu, dan jika mengenai anggota tim akan menyembuhkan seiring waktu.

Special skill Byron melemparkan botol yang menimbulkan demage jika mengenai musuh, atau menyembuhkan jika mengenai anggota tim.

EDGAR

2 Karakter Baru Brawl Stars

Edgar adalah remaja pemberontak yang bekerja dengan Collate di toko hadiah. Edgar adalah karakter epic dengan tipe serangan berjarak dekat, dia menyerang dengan menggunakan syalnya. Edgar memiliki hp yang rendah namun setiap serangannya mengenai musuh akan memulihkan hp Edgar.

Special skill Edgar melompat dan menimbulkan demage area, special skill-nya mirip Daryl yang dapat terisi sendiri. Untuk info lebih lengkap, kalian bisa melihat video di bawah ini.

Kalian bisa mendapatkan beragam hadiah gratis selama 13 hari, hanya dengan login Brawl Stars setiap harinya selama event Brawlidays. Kalian juga akan mendapatkan skin Brook di hari ke 13.

2 Karakter Baru Brawl Stars

Jika kalian tertarik, kalian dapat mengunduh Brawl Stars untuk mengikuti event tersebut di bawah ini :

AndroidPlay Store | iTunesiOS

Edgar akan bisa didapatkan secara gratis di event Brawlidays, jadi pastikan Sobat GameZeRO mendapatkannya di event tersebut.