2K Games Resmi Tetapkan Tanggal Rilis WWE 2K Battlegrounds!

News

Beberapa waktu yang lalu, 2K games bersama Saber Interactive telah mengumumkan kehadiran game WWE terbaru berjudul WWE 2K Battlegrounds yang hadir dengan tampilan yang lebih kartunis dan gameplay dengan style arcade. Hal ini tentunya berbeda sekali dengan WWE 2K yang biasanya dirilis setiap tahun, dimana WWE 2K lebih menekankan aspek realistis kepada sisi visual.

Nah, WWE 2K Battlegrounds ini hadir sebagai pengganti game WWE 2K21 yang tak jadi dirilis pada tahun 2020 ini. Alhasil 2K Games pun ingin menghadirkan setidaknya 1 game WWE untuk mengisi kekosongan di tahun ini.

Selain itu, game gulat ini hadir dengan 4 mode yang dapat gamer mainkan. Mulai dari Exhibition, Campaign, King of the Battleground, dan juga Online. Nantinya juga terdapat sekitar 70 karakter dari WWE Superstars dan Legends yang bisa kalian mainkan terutama untuk penggemar berat WWE.

WWE 2K Battlegrounds sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 18 September 2020 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia.