2k Games resmi umumkan kehadiran Mafia Trilogy Remastered

2K Games Resmi Umumkan Kehadiran Versi Remastered dari Mafia Trilogy!

Feature News

2K Games tampaknya memang mahir dalam membuat kejutan untuk para gamers di seluruh dunia, pasalnya baru-baru ini mereka telah mengumumkan secara resmi kehadiran versi remaster dari Mafia Trilogy yang hadir dengan peningkatan dari segi grafis dan juga gameplay.

Nah dengan hadirnya versi remaster, Mafia Trilogy sendiri akan mendapatkan peningkatan grafis yang begitu signifikan, hal tersebut terlihat dari beberapa screenshoot gameplay yang diunggah oleh akun twitter @shinobi602.

Screenshots gameplay versi remastered dari Mafia Trilogy (Photo/Twitter/@Shinobi602)
Screenshots gameplay versi remastered dari Mafia Trilogy (Photo/Twitter/@Shinobi602)

Sesuai dengan judulnya, Game ini merupakan gabungan dari Mafia 1 hingga Mafia 3 dalam satu game, yang direncanakan akan dirilis untuk platfrom PlayStation 4, Xbox One dan PC (Steam, Epic Games Store). Sebelumnya, Mafia Trilogy sendiri dirilis secara berkala, pada tahun 2002, 2010, dan untuk Mafia tiga pada tahun 2016.

Selain itu, pihak 2K Games sendiri akan memberi informasi lebih lanjut seputar game Mafia Trilogy ini seperti tanggal rilis dan spesifikasinya pada tanggal 19 Mei 2020 mendatang. Jadi Mari kita tunggu saja ya, Sobat GameZeRO!