Inilah Alsan Mengapa God of War: Ragnarok layak ditunggu kehadirannya

3 Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Layak Ditunggu Kehadirannya!

Game Konsol News

Salah satu game yang paling dinanti-nanti peluncurnya adalah God of War: Ragnarok. Ya, sekuel kedua dari seri God of War Reboot tahun 2018 ini merupakan salah satu game ekslusif di Playstation yang kemungkinan akan segera meluncur pada akhir tahun ini. Ada beberapa alasan yang membuat game ini layak untuk ditunggu peluncurannya.

Nah, untuk pembahasan kali ini penulis akan coba mengulas setidaknya 3 alasan kenapa God of War: Ragnarok layak untuk ditunggu kehadirannya? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Antagonis Utama yang Masih Dirahasiakan

3 Alasan Kenapa God
Odin Si Dewa Nordik

Salah satu hal yang membuat game ini layak ditunggu kehadirannya adalah mengenai identitas sang antagonis yang merupakan seorang musuh utama dari si Kratos nantinya. Di seri sebelumnya, Kratos dihadapkan oleh seseorang yang bernama Badlur, yang merupakan anak dari Thor si dewa petir yang ada di mitologi Nordik.

Akan tetapi banyak juga yang berspekulasi bahwa nantinya musuh kedua di sekuel terbaru ini merupakan seorang penguasa tertinggi di mitologi Nordik, yakni Odin. Yap, Odin sama seperti Zeus, mereka berdua merupakan seorang pemimpin atau dewa tertinggi dari masing-masing mitologi. Kira-kira, seperti apa pertarungan si Kratos dengan Si Odin sang Dewa Nordik nantin Apakah nasib sang lawan akan sama seperti Zeus di God Of War mitologi Yunani?

Melihat Sosok Atreus yang Dewasa

3 Alasan Kenapa God
Sosok Atreus Dewasa

Atreus merupakan anak dari Kratos yang selalu menemani perjalanannya dalam menghadapi beragam musuh. Jika di seri sebelumnya, Atreus digambarkan sosok bocah kecil yang polos dan mudah marah, kini di sekuel kedua ia akan tumbuh menjadi sosok yang sangat dewasa dan gagah seperti sang ayah Kratos.

Pertarungan Maut Antara Kratos dan Thor si Dewa Petir

3 Alasan Kenapa God
Duel Maut Sang Sparta vs Thor

Selain pertarungan Kratos dengan Odin, ada juga yang memprediksi bahwa nantinya di sekuel kedua ini, Kratos juga akan bertarung dengan si dewa petir Thor. Nah, yang menariknya, disini kedua dewa tersebut akan memiliki senjata khasnya masing-masing. Kratos menggunakan Levithan Axe dan Blade Of Chaos, sedangkan Thor menggunakan Mjonirnya (Palu Petir).

Pastinya sangat menarik melihat bagaimana pertarungan dari kedua dewa tersebut, bukan? Nah, menurut kalian siapa yang bakalan kalah di pertarungan kedua ini? Apakah Odin, atau Thor? Mari kita sama-sama menunggu agar bisa segera memainkannya.

Nah itulah 3 alasan kenapa God of War: Ragnarok layak ntuk ditunggu kehadirannya. Jadi, bagaimana menurut kallian Gamerz mengenai hal tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, movie, anime, manga, teknologi, movie, esports, dan lainnya.