Wabah Virus Korona Kembali Mengancam! 3 Event Game Ini terpaksa Dibatalkan

Esports News

Gamezero.id – Seperti yang kita ketahui bahwa virus yang telah menjangkit lebih dari 80 ribu orang tersebut kembali meresahkan beberapa fans. Beberapa perusahaan besar menarik diri dari event game untuk melindungi pekerja dari virus berbahaya tersebut.

berikut adalah tiga event game yang terpaksa dibatalkan:

1. Taipei Game Show

Taipei Game Show 2020 seharusnya digelar pada 6-9 Febuari 2020, namun dikarenakan antisipasi terhadap virus korona mereka membatalkannya. Sampai saat ini pihak panitia pun belum ada mengungkapkan kapan acara tersebut kembali dilanjutkan.

2. PAX East

PAX East tadinya akan digelar pada 27 Febuari hingga 1 Maret 2020 di Boston, Amerika. Wabah virus ini membuat Sony mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadiri PAX East, termasuk membatalkan pendatanganan The Last of Us Part 2. Tidak hanya itu pihak Capcom juga ikut membatalkan acaranya dalam pendatanganan Monster Hunter Festa.

3. Game Developer Conference

Game Developer Conference harusnya digelar pada 16-20 Maret 2020. Sayangnya beberapa perusahaan memilih mundur dari acara tersebut seperti Facebook, Electronic Arts (EA), Sony dan Kojima Productions, sampai saat ini pun belum ada info lanjut soal acara tersebut.