3 Game Baru Supercell Resmi Diperkenalkan, Bisakah Sukses Dipasaran ?

game-baru-supercell
Supercell Hadirkan 3 Game Baru

Supercell sukses membuat terkejut dunia permainan video game dengan mengumumkan 3 judul game baru yang sedang dikerjakan. Setelah bertahan cukup lama dengan mengandalkan beberapa game mereka seperti Clash of Clans, Clash Royale, bahkan yang terbaru Brawl Stars, akhirnya perusahaan game yang bermarkas di Finlandia ini membuat sebuah gebrakan baru.

Seperti yang sudah kita ketui bersama, saat ini dunia gaming smartphone masih didominasi oleh permainan MOBA dan juga Survival Battle Royale. Bisa dibilang tahun 2019 / 2020 menjadi masa – masa yang sangat sulit bagi supercell dalam mempertahankan eksistensi game mereka.

Namun memasuki awal tahun 2021 pihak Supercell membuat beberapa gerakan gemilang dengan terus menghadirkan update – update terbaru untuk game mereka. Tidak hanya terus konsisten memberikan update terhadap game yang sudah ada, mereka juga sudah mengumumkan 3 judul game baru supercell yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

Jadwal Perilisan Game Baru Supercell

Clash Quest

Clash Quest
Clash Quest

Game pertama yang diumumkan oleh pihak supercell adalah Clash Quest. Game ini mengadopsi gaya permainan turn based strategy. Dimana para pemain akan menyerang unit – unit bertahan yang sudah disediakan dengan mengandalkan pasukan yang sudah tersedia didalam game.

Hal yang unik dari game Clash Quest, disini kalian bisa memainkan beragam karakter dari Clash of Clans dan juga Clash Royale, selain itu kalian bisa juga menemukan karakter – karakter baru didalam Clash Quest.

Clash Mini

clash-mini
clash-mini

Berikutnya ada game Clash Mini. Buat kalian yang suka sama karakter – karakter game yang imut – imut game yang satu ini mungkin akan menjadi salah satu favorite kalian nantinya. Walaupun di desain dengan karakter yang unyu – unyu nyatanya Clash Mini menawarkan gameplay yang amat sangat galak.

Clash Mini mengusung tema auto chess, yup kepopuleran game auto chess tahun demi tahun semakin pesat. Dengan adanya fakta ini membuat pihak supercell juga ikut ambil bagian dari genre auto chess ini. Penasaran kan akan bagaimana nantinya bermain auto chess dengan karakter dari supercell yang kawaii >\\\<.

Clash Heroes

Clash Heroes
Clash Heroes

Terakhir ada game yang pengumumannya begitu heboh di tengah – tengah para gamer. Clash Heroes, siapa sangka supercell akan membuatkan game bertipikal RPG ?, hingga saat ini yang melekat dari supercell adalah game – game strategy. Tidak pernah terbayangkan akan memainkan karakter supercell untuk menjelajahi dunia game seperti halnya Gensin Impact.

Dari ketiga judul diatas, Clash Heroes menjadi game yang sangat ditunggu kehadirannya. Game ini sendiri digarap oleh tim Supercell yang bermarkas di China. Pihak pengembang mengatakan ini adalah pertama kalinya supercell membuat game seperti ini, game ini sendiri dibuat menggunakan unreal engine, dimana ini adalah hal baru bagi pengembang.

Game Baru Supercell

Jadi gimana sobat GameZero, ada keinginan untuk kembali bermain game Supercell ?. Mengenai jadwal rilisnya seperti biasa lah, belum ada tanggal resmi. Game – game diatas pun saat ini masih berstatus masih dalam tahap pengembangan.