3 Game yang Dipastikan akan Resmi Rilis pada Maret 2020 Mendatang

News Preview

Gamezero.id – Sejak dua bulan pertama tahun 2020 telah menyaksikan beberapa permainan besar di pasaran, tahun ini telah dimulai dengan awal yang cukup tenang, sebagian besar karena serentetan penundaan yang baru-baru ini diumumkan. Namun, itu semua akan berubah di bulan Maret. Bulan ini menampilkan berbagai rilis yang sangat dinanti-nantikan untuk setiap platform, mulai dari kedatangan Animal Crossing: New Horizons hingga kembalinya seri Half-Life yang ditunggu-tunggu.

Itu bukan satu-satunya game besar/ yang keluar bulan ini. Nioh 2, sekuel game samurai yang terinspirasi dari Dark Souls bahkan Tim Ninja sekalipun akan diluncurkan pada 13 Maret, sementara petarung PvP Ninja Theory, Bleeding Edge, mendarat pada 24 Maret. Yang ditutup pada bulan ini adalah Persona 5 Royal, versi perluasan dari salah satunya. game terbaik 2017 ini.

Sumber: Gamespot

Itu hanyalah beberapa game yang akan rilis bulan ini. Untuk membuat kalian melihat game apa saja yang akan keluar untuk PS4, Xbox One, PC, dan Switch, GameZeRO telah mengumpulkan 3 game terbesar Maret 2020 di bawah ini.

Animal Crossing: New Horizons (Switch) — 20 Maret

Sumber: Nitendo

Nintendo sedang membuat debut Switch yang ditunggu-tunggu pada 20 Maret dengan merilis Animal Crossing: New Horizons. Kali ini, daripada menetap di desa yang sudah ada sebelumnya, kalian akan pindah ke pulau terpencil, di mana kalian dapat membangun kota dari bawah ke atas. Game ini memiliki serangkaian peningkatan kualitas hidup, termasuk kemampuan untuk mengubah pulau kalian. Ini juga memanfaatkan aplikasi seluler Nintendo Switch Online dengan layanan pendamping bernama NookLink, yang memungkinkan kalian dapat melakukan obrolan teks dengan pemain lain.

Doom Eternal (PS4, Xbox One, PC) — 20 Maret

Sumber: Tommyt999

Doom Eternal, sekuel yang ditunggu-tunggu untuk Doom reboot 2016 yang diakui secara kritis. Seperti pendahulunya, Eternal adalah game berjenis tembak-tembakan yang menyuruh kalian melawan kekuatan Neraka, yang kali ini telah melampaui Bumi. Sementara gameplay inti tetap sama, Doom Eternal memperkenalkan banyak senjata baru, serta beberapa opsi traversal baru. Doom Eternal juga akan hadir di Nintendo Switch pada akhir tahun ini.

Half-Life: Alyx (PC) — 23 Maret

Sumber: Valve

Setelah lebih dari satu dekade, salah satu game berjenis tembak-tembakan yang pernah menjadi populer milik Valve akhirnya kembali pada bulan ini dengan merilis Half-Life: Alyx. Berlatar antara peristiwa Half-Life asli dan sekuelnya, permainan ini mengikuti Alyx Vance dan ayahnya, Eli, saat mereka dipindahkan ke City 17 setelah Perang Tujuh Jam. Half-Life: Alyx hanya dapat dimainkan di VR, tetapi Valve memastikan itu adalah permainan Half-Life penuh, dengan kampanye kira-kira selama Half-Life 2. Permainan ini kompatibel dengan berbagai headset VR, termasuk Valve’s Indeks; jika Anda mengambil salah satu dari mereka pada akhir tahun lalu, Anda bisa mendapatkan Half-Life: Alyx gratis.