Hero Terkuat Mobile Legends

3 Hero Mobile Legends Terkuat di Early Game, Siapakah Itu?

Esports Events Feature Gadget Game Mobile News Tips & Tricks

Kalian harus tahu bahwa ada 3 hero Mobile Legends terkuat di early game, bahkan sangat sulit untuk menghentikan mereka saat di awal pertandingan.

Menggunakan hero yang sangat kuat di early game menjadi sebuah keuntungan tersendiri saat bermain Mobile Legends, karena hero-hero tersebut bisa membawa tim kalian mendominasi jalannya petandingan sejak awal.

Nah mengenai hal itu, pada kesempatan ini kami sudah merangkum 3 hero Mobile Legends terkuat di early game. Kira-kira siapa sajakah mereka? Simak terus pembahasannya di bawah ini!

3 Hero Mobile Legends Terkuat Early Game

1. Natalia

Memiliki pasif yang dapat membuat dirinya menghilang serta memberikan damage tinggi saat berada pada pasifnya menjadi keunggulan tersendiri bagi Natalia.

Dia bahkan bisa melakukan solo kill kepada siapa saja yang ada disekitarnya saat early game dengan catatan tidak ada hero counter Natalia-nya, seperti Kaja dan Hylos.

2. Selena

Hanya butuh level 2, Selana sudah bisa mengacak-acak pertahanan lawan menggunakan skill-skill-nya yang bisa menciptakan stun di combo dengan skill 1 (mode assassins).

Dijamin musuh yang terkena combonya di early game langsung mati seketika itu hero tank, fighter dan lain sebagainya.

3. Fanny

Nah yang terkahir ada Fanny, sama seperti Selena, Fanny hanya butuh level 2 sudah bisa mengacak-acak pertahanan lawan, bahkan menciptakan savage dengan skill 2 nya tersebut.

Namun, Fanny jauh lebih mengerikan dibandingkan Selena atau hero lainnya saat di early game, Fanny sangat sulit dihentikan bahkan diserang balik dan karena hal tersebut dia layak disebut sebagai hero early game terkuat diantara semua hero Mobile Legends.

Nah, itulah 3 hero MLBB terkuat di early game, menurutmu sobat Gamerz, apakah ada hero terkuat lain, selain yang di atas? Jangan lupa kunjungi terus GameZero.id agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya!