3 Kesalahan yang Biasanya Dilakukan oleh Pemain Baru Free Fire

Gamezero.id – Free fire, game yang digarap oleh 111dots studio dan diterbikan oleh Garena ini pun meramaikan persaingan game berjenis battle royale sejak awal 2017 lalu. Meskipun sudah berdiri 3 tahun yang lalu game ini masih menjadi salah satu game terpopuler di berbagai macam platform, seperti Android, iOS, maupun versi Detskop (PC) nya.

Kita sebagai pemain baru tentu saja membuat/mengalami berbagai macam kesalahan, kali ini GameZeRo akan memberi kalian beberapa Tips & Trik bagi pemula agar tidak melakukan kesalahan yang sama lagi, Penasaran seperti apa artikel berikut? Mari simak dibawah ini.

1. Teralu Nekat

Kesalahan yang satu ini adalah kesalahan umum player, dikarenakan kita merasa bahwa HP musuh tersebut sudah mencapai low (titik terendah nyawa pemain) tanpa pikir panjang pun kita langsung menyerbunya. Karena tidak mengutamakan strategi kesalahan fatal pun muncul, seperti knockdown, atau bahkan sampai ada yang langsung mati.

2. Tahan Tembakan jika Tidak Ada Target

Melakukan tembakan disaat tidak perlu hanya membuat posisi kita akan langsung terlihat di minimap, mungkin tindakan ini hanyalah hal sepele, tapi tanpa kalian sadari menembak disaat yang tidak perlu sangatlah berpengaruh besar.

3. Berjauhan Saat Bermain Mode Squad

Keuntungan terbesar saat bermain squad adalah berdekatan, coba bayangkan disaat kalian berjauhan dan salah satu teman kalian dijatuhkan oleh 1 squad? tentu saja, jika hal tersebut terjadi yang ada hanya mempersulit squadmu untuk menyembuhkan kalian kembali.