Ukuran Black Ops Cold War

3 Map Campaign dari Call Of Duty: Black Ops Cold War akan Segera Rilis, Waspadai Aksi Spoiler!

Game News PC

Call of Duty: Black Ops Cold War saat ini telah menyusun tiga video sebagai gambaran sekilas untuk beberapa tempat yang dapat anda kunjungi nanti.

Pada kesempatan kali ini para gamers akan diajak untuk melihat lokasi-lokasi dari tiga misi kampanye terpisah, jadi waspadalah terhadap spoiler ringan! Kalau kamu, lebih menyukai bermain game dengan penuh kejutan. Namun, itu hanyalah sedikit gambaran menarik dari game Call Of duty, jadi  Gamers tidak perlu khawatir tentang dialog pada karakter apa pun, yang memberikan sedikit detail plot yang ada dalam game.

Nowhere Left to Run Adalah salah satu video pertama yang berfokus pada bar untuk menyelam di wilayah Amsterdam (Dalam Game), lengkap didominasi juga dengan neon jukebox. Memulai aksi cerita pada saat tim akan bertemu kontak sebelum bergerak keluar untuk menangkap target pertama mereka! Berikut video pertama yang dapat kamu lihat keseruannya.

Sedangkan kali ini, di video kedua yang tidak kalah menarik, diambil dari misi Fracture Jaw, video tersebut merupakan salah satu kilas dari balik perang Vietnam.Lewat blog Call Of Duty, Direktur kreatif senior, Raven Software Dan Vondrak mampu menggoda Call of Duty dalam misi Vietnam selanjutnya yang mengejutkan, mereka kali ini merancang hal yang paling untik yang pernah dibuat studionya, kemungkinan ada kaitannya dengan pintu raksasa yang telah kita lihat jatuh dari langit.

Video terakhir yang manjadi video ketiga dari Call Of Duty, di ambil dari Desperate Measures. Markas besar KGB,  terletak jauh di dalam gedung Lubyanka, yang berperan sebagai badan intelijen Soviet. Misi ini sangat menarik, hal ini berkaitan dengan letak keseruannya yang terletak pada misi-misi terdapat dalam game. Menjadi jeda dari aksi penembakan yang biasa, tetap hali inilah jadi yang paling menegangkan diantara semuanya.

Gamers akan diperlihatkan berbagai keseruan yang sangat menarik, hal ini tentunya sangat dinantikan oleh para gamers. Tidak hanya berbeda secara visual dari Call of Duty: Modern Warfare, permainan ini memiliki mekanisme yang sangat menarik, penyeimbangan senjata, dan lainnya sendiri. Black Ops Cold War, akan sangat diminati secara dramatis oleh para penggemar Call of Duty.