Ujian Chunin Naruto Shippuden

3 Perbedaan Ujian Chunin di Naruto Shippuden vs Boruto

AniManga Reviews

Ujian Chunnin adalah sebuah tes khusus di era Naruto Shippuden dan Boruto. Nah, ujian tersebut membuat para Genin yang lulus naik menjadi Chunin. Namun seiring berkembangnya waktu, ujian tersebut berubah mejadi lebih manusiawi dari era sebelumnya. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas perbedaan antara ujian Chunin di Naruto Shippuden dan Boruto.

Perbedaan Ujian Chunin Naruto Shippuden vs Boruto

1. Apa itu Ujian Chunin?

Ujian Chunin merupakan salah satu test khusus yang dimana diikuti oleh para Genin dari berbagai desa. Tentunya tidak semua Genin yang ikut akan langsung jadi Chunin, Cuma mereka lah yang lulus saja dan pantas menurut Kage untuk naik dari Genin ke Chunin. Tentunya ujian ini bukan cuma ujian biasa, tapi ada beberapa ujian seperti pertarungan dan lain-lain.

2. Situasi Ujian Chunin di Era Naruto

Berikutnya kita akan membahas soal situasi ujian Chunin di era Naruto. Jadi kita tau kan di era Naruto peperangan antar desa shinobi sering terjadi, bahkan kematian merupakan hal lumrah.

Terus karena ujian Chunin ada sesi pertarungan, jadi kematian saat ujian ini merupakan hal yan wajar. Oleh karena itu, setiap desa memanfaatkan hal tersebut untuk membunuh satu per satu generasi shinobi baru dari desa lain.

3. Situasi Ujian Chunnin di Era Boruto

Terakhir yaitu situasi ujian Chunin di era Boruto. Jadi setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, seluruh desa memutuskan untuk berdamai, dan era perdamaian pun mulai memasuki dunia ninja.

Nah karena hal tersebut tentunya peperangan dan pembunuhan merupakan hal yang paling dilarang. Oleh karena itu ujian Chunin di era Boruto ini jauh lebih manusiawi ketimbang sebelumnya, dan kemenangan biasanya ditentukan dari lawan yang menyerah.

Gimana sobat Gamerz, apakah kalian sudah paham? Kalau begitu, demikianlah pembahasan kali ini mengenai perbedaan ujian Chunin di Naruto Shippuden dan Boruto. Kalau begitu jangan lupa kunjungi terus Gamezero.id supaya kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, eSports, movies, dan lain-lain.