Membutuhkan Wanita 2D untuk Menemanimu? Berikut 3 Rekomendasi Game Dating Simulator Versi GameZeRO

AniManga Reviews

Terkadang beberapa orang memiliki alasan untuk memainkan video game karena ingin melarikan diri dari kehidupan mereka dan menjelajahi dunia fantasi yang tidak pernah mereka alami dalam dunia nyata. Oleh karena itu, beberapa orang memilih untuk bermain game yang sangat mirip dengan kehidupan mereka sendiri sehingga memungkinkan untuk mewujudkan mimpi yang mereka damba-dambakan.

Jenis permainan yang sangat mirip dengan itu ialah game yang memiliki genre simulasi. Game-game berjenis simulasi ini dapat meniru versi kehidupan nyata yang memungkinkan para pemainnya untuk mewujudkan khayalannya. Salah satu subgenre paling populer di dunia simulasi adalah permainan simulasi kencan. Berikut merupakan beberapa rekomendasi game dating simulator versi GameZeRO.

Summer Lessons

Dikarenakan kehidupan nyata yang begitu pahit, mengapa tidak membawanya ke dunia Virtual Reality saja? Summer Lesson membuat kalian mengajari seorang gadis di VR. Kalian dapat berinteraksi dan melakukan berbagai macam hal dengan seorang gadis ini sambil menaikkan statistiknya untuk mencoba mendapatkan nilai A pada kelasnya di akhir minggu.

Huniepop 2: Double Date

Game yang satu ini memiliki unsur NSFW (18+) bagi kalian yang belum cukup umur, lebih baik memilih untuk tidak memainkannya. Perempuan itu sama rumitnya dengan teka-teki, jika kalian dapat menyelesaikan teka teki dalam game ini, gadis tersebut akan menjadi lebih terbuka kepada kalian.

Doki Doki Literature Club

Doki Doki Literature Club adalah game simulasi kencan yang naik popularitas karena twist intens yang terjadi di tengah permainan. Meskipun game ini tampak seperti simulasi kencan, game ini perlahan-lahan berubah menjadi horor psikologis yang seram dan brutal.

Itulah beberapa Rekomendasi Game Dating Simulator versi GameZeRO, gimana? bagi kalian yang masih jomblo dan belum pernah mempunyai pengalaman kencan bersama lawan jenis mungkin game ini bisa menjadi pilihan yang tepat.