The Gods High School

4 Fakta Unik Jin Mori The Gods of High School yang Belum Kalian Ketahui!

AniManga Gadget Game Mobile Movie Preview Reviews

Jin Mori merupakan karakter utama dari anime The Gods of High School yang digambarkan sebagai remaja nakal dan suka berbuat seenaknya.

Ia juga merupakan karakter yang sangat terobsesi dengan kekuatan dan segala hal yang berbau pertarungan. Maka dari itu, ia mengikuti turnamen GOH karena ingin mencari lawan yang seimbang.

Buat kalian nih yang sudah mengikuti anime ini dari awal, mungkin ada beberapa fakta unik seputar Jin Mori yang belum kalian ketahui.

Nah, pada kesempatan ini kami akan membahas 4 fakta unik Jin Mori yang wajib kalian ketahui. Cuss langsung saja.

4 Fakta Unik Jin Mori The Gods of High School

1. Cucu Angkat dari Seorang Petarung Terkuat, Jin Taejin

Sejak awal episode, Jin Mori seringkali mengatakan sesuatu tentang kakeknya. Yaps, kakeknya adalah seorang petarung terkuat dalam serial The Gods of High School.

Jin Taejin bisa menghilangkan suatu pulau hanya dengan sekali pukulan saja. Tentu hal tersebut bukanlah yang remeh. Maka dari itu ada sebuah organisasi misterius yang ingin menangkap Jin Taejin.

Alasan kenapa Jin Mori bisa bertaruk layaknya jagoan jalanan, karena ia sudah dilatih berkali-kali oleh sang kakek dengan beragam teknik mematikan. Tak heran ia juga cukup ahli dalam seni bela diri Taekwondo Renewal di The God of High School.

2. Jagoan Taekwondo Renewal

Seperti yang sudah dituliskan pada poin pertama bahwa Jin Mori sudah menguasai bela diri Taekwondo Renewal dan ia bisa menggunakan teknik bela diri tersebut dengan sangat baik dan benar.

Sedikit informasi, Taekwondo Renewal merupakan seni bela diri yang diciptakan oleh Jin Taejin, kakeknya Jin Mori.

Taekwondo Renewal merupakan seni bela diri yang memfokuskan pada serangan kaki. Maka dari itu, kita sering kali melihat Jin Mori bertarung menggunakan kakinya ketimbang tangannya, karena itulah salah satu kelebihan dari Taekwondo Renewal.

3. Mempelajari Teknik Akupuntur dari Na Bong Chim

Selain Taekwondo Renewal, ia juga mempelajari bahkan menguasai teknik bela diri akupuntur bernama Nabong Needle Ryu. Ia mempelajari bela diri ini dari Nang Bong Chim.

Teknik ini biasanya digunakan untuk menghilangkan rasa sakit, atau melumpuhkan seseorang dengan cara menusuk titik lemah pada tubuh mereka.

4. Tetap Hidup Setelah Memakan Sage Pill

Sage Pill merupakan buah-buahan yang bisa merangsang kekuatan alam bawah sadar bagi yang memakannya. Ya, Jin Mori merupakan salah satu orang yang sudah memakan buah tersebut.

Jika seseorang yang memakannya masih tidak terlatih untuk mengendalikan alam bawah sadar, maka orang tersebut akan langsung mati.

Namun, Jin Mori sendiri bisa bertahan setelah memakan buah tersebut. itu menandakan bahwa ia sudah bisa mengontrol alam bawah sadarnya dengan baik.

Gimana sobat Gamerz, apakah kalian sudah puas? Nah, itulah pembahasan mengenai 4 fakta unik Jin Mori The God of High School. Semoga saja artikel ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, eSports, dan lain-lain.