4 Hal Terbaru Di Season 17 Mobile Legends

Feature News

Saat ini Mobile Legends sudah berada di season 17 dan akan mengadakan memberikan fitur dan hal-hal baru. Berikut ada 4 hal yang baru dan menarik pada season 17 ini yang telah mimin rangkum :

1. Skin Cantik Eudora

skin-cantik-eudora
Skin Cantik Eudora

Skin cantik yang terlihat memukau ini di miliki oleh Hero Eudora dan skinnya identik dengan warna serba ungu. Seperti hal sebelumnya, hero yang mendapatkan skin di akhir season akan cukup OP jika dapat digunakan pada awal season setelahnya. Eudora juga sudah mendapatkan Revamp di Advanced Server, sehingga kita bisa melihat perbedaan kekuatan sang Mage di Season 17.

2. Hero Lama Bangkit Kembali

Pengguna hero legend yang pastinya akan mendapatkan kabar gembira di Season 17. Buff dari Balmond yang cukup sakit pada season 17 ini akan membuat hero lama ini popularitasnya semakin naik.

balmond-mlbb
Balmond MLBB

3. Fitur Baru Anti Player “Noob”

Nah, yang satu ini menjadi yang paling berbeda dari season sebelumnya yaitu sebuah fitur baru sudah diaktifkan oleh Moonton pada patch 1.4.84 Advanced Server. Fitur ini berada waktu kita memasuki mode Classic dan Rank, menekan profil teman selama dua detik akan menampilkan Role favorit hingga berapa banyak pertandingan yang mereka mainkan menggunakan Role tersebut.

sistem-game-baru
Sistem Game Baru MLBB

4. Munculnya Hero Baru dengan Skill Fenomenal

Selain adanya fitur-fitur baru, telah muncul hero baru yang OP yaitu Chong atau Yu Zhong pada season baru ini. Hero berjenis fighter ini selain memiliki kekuatan yang jauh di atas rata-rata hero lain dapat merubah dirinya menjadi naga yang siap menyantap lawannya. Dengan kemampuan kepala naga yang dapat melakukan Stun tentunya bisa membuat lawan kerepotan.

Demikianlah beberapa hal mengenai mobile legends season 17 terbaru saat ini.