Karena terlalu OP 4 Hero META berikut dapatkan Nerf oleh Moonton

4 Hero META Mobile Legends Season 16 Berikut Dapatkan Nerf oleh Moonton!

Esports News Preview

Saat ini ada beberapa Hero yang menjadi andalan saat bermain ranked match di Mobile Legends, Hero tersebut yakni dimulai dari Valir, Diggie, Atlas, Ling, dan masih banyak lagi. Hero-hero tersebut dianggap sebagai Hero META, Karena kemampuan yang dimiliki cukup OP. Selain itu, karena terlalu OP Hero tersebut juga sering mendapatkan Banned di Mobile Legends. Meskipun begitu, Sepertinya META tersebut akan berakhir pada update patch selanjutnya, karena Moonton memutuskan untuk memberikan nerf kepada hero META tersebut.

Nah, 4 Hero tersebut yang mendapatkan nerf di Mobile Legends adalah Valir, Ling, Atlas dan Selena. Berikut penjelasannya mengapa 4 Hero tersebut di Nerf:

  • Valir: Pengurangan damage skill 1 ketika meledak dari 260-410 menjadi 235-410 damage.
  • Ling: Setiap kali menggunakan skill 2, heal ketika menusuk hanya akan terjadi sekali saja.
  • Atlas: Defense dan Magic defense yang ditambahkan pada saat passivenya aktif berkurang dari 64 – 120 menjadi 45 – 80. Stun yang diberikan dari skill 2-nya pun berkurang dari 1.2 menjadi 1 detik saja.
  • Selena: Trap dan Lele mendapatkan pengurangan sebesar 50 damage pada setiap levelnya.

Nerf yang diberikan kali ini sebenarnya terbilang cukup parah untuk Atlas dan Ling, mengingat sebelumnya kedua Hero tersebut sangat OP untuk digunakan dalam Match. Nerf tersebut juga membuat Atlas menjadi lebih lembek dan Ling menjadi lebih gampang untuk dibunuh. Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO mengenai Nerf yang diberikan pada 4 Hero META Season 16 di Mobile Legends tersebut?