4 Update Yang Sangat di Nantikan Untuk PUBG Mobile di Tahun 2020 Ini!

News

Gamezero.id – Pada tahun 2020 ini, Tencent Games merupakan pengembang dari game battle royale PUBG Mobile pasti sibuk untuk menghadirkan update-update baru yang menarik dan akan membuat para pemain merasa senang dengan kehadiran update tersebut.

Nah, Inilah empat update yang diprediksi akan segera hadir di tahun ini dan tentunya kalian wajib tahu:

1. Kehadiran Color Blind Mode (Mode Buta Warna)

Bagi pemain PUBG yang memiliki keterbatasan buta warna pasti kesulitan ketika sedang bermain PUBG Mobile. Maka dengan inilah, pihak Tencent Games akan menghadirkan mode Color Blind di update selanjutnya.

2. Project: Ban Pan Semakin Diperketat

ban-panci-pubg-mobile
Panci di Pubg Mobile

Masalah yang tidak asing lagi terdapat di PUBG Mobile adalah kehadiran cheater. Saat ini pihak Tencent Games tengah berupaya untuk membasmi cheater tersebut melalui Project: Ban Pan. Dimana ada ratusan pegawai Tencent yang memantau aktivitas cheater secara langsung.

3. Erangel 2.0

map-erangel-2-0-pubg-mobile
Map Erangel 2.0 Pubg Mobile

Walaupun sudah diperkenalkan sejak Agustus 2019 lalu, update Erangel 2.0 di PUBG Mobile diprediksi baru akan hadir pada tahun 2020 ini. Memang update tersebut bisa dibilang cukup terlambat jika dibandingkan dengan versi PC yang sudah lama diluncurkan.

4. Dukungan Frame Rate Hingga 120Hz

dukungan-frame-rate-120-hz-pubg-mobile
Dukungan Frame Rate 120 HZ Pubg Mobile

Bagi sebagian pemain PUBG Mobile yang memiliki smartphone dengan spesifikasi gahar. Kehadiran fitur frame rate hingga 120Hz tentu sangat membantu performa dari game tersebut agar terlihat semakin lebih mulus dan lancar untuk dimainkan.