5 Aplikasi Game Booster Buat HP Antinge-lag

Feature

Siapa sih yang belum permah bermain game ? ada yang bermain game untuk menghilangkan penat pekerjaan ada juga yang bermain game untuk mencari rezeki. Banyak berbagai game seru yang dapat diunduh melalui aplikasi di smartphone.

Karena itu agar kamu terhindar dari nge-lag, ada baiknya untuk mengunduh aplikasi game booster. Jadi aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan gaming speed saat kamu bermain game. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat menghemat baterai kamu nantinya.

tertarik bukan ? Berikut 5 Aplikasi game boosternya!

1. Game Booster: Speed Up Phone.

Jadi aplikasi ini milik IGNIS APP Studio ini juga memiliki fitur menarik berupa tiga mode andalan. yang pertama ada mode Long Play, agar penggunaan baterai kamu menjadi hemat. Lalu adaa Power Play, untuk pengalaman paling optimal. Dan yang terakhir fitur Offline Play, untuk bermain game offline. Nah tentu saja pilihan ini disesuaikan dengan game yang kamu mainkan.

2. Dr Booster.

Aplikasi game booster yang paling banyak diunduh di playstore yaitu Dr. Booster. Salah satu fiturnya yang menarik yaitu Direct Boost yang dilengkapi floating boost butten. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memindahkan file aplikasi game di memori internal ke kartu microSD.

3. Speed Booster.

Salah satu fitur unggulan dari Aplikasi ini bisa menghemat penggunaan baterai dan menurunkan temperatur CPU yang panas, meski sedang bermain game dalam waktu lama.

4. Game Booster 2019: Phone Cooler.

Aplikasi Game Booster 2019: Phone Cooler mempunyai keunggulan diantaranya dapat mencegah panas. Dengan melakukan hibernate aplikasi lain yang sedang berjalan ketika smartphone digunakan bermain game.

5. UU Game Booster.

Dan aplikasi terakhir yang bisa kalian coba yaitu UU Game Booster. Aplikasi ini mempunyai fitur yang terkesan modern dan canggih. Namun kekurangannya hanya dapat digunakan secara gratis selama 3 hari. Kelebihan lainnya dapat menstabilkan jaringan internet saat kalian nge-game.