5 Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends

5 Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends

Game Mobile Tips & Tricks

5 Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends, Battle point atau yang biasa kita kenal dengan istilah BP, merupakan salah satu alat penukaran game mobile legend. Dengan memiliki BP, para pemain bisa menggunakannya untuk membeli hero, upgrade talent, dan juga beli magic dust.

Dengan begitu banyaknya hero yang sudah beredar, tentu kita ingin memainkan semuanya. Namun, tanpa memiliki bp yang memadai mustahil rasanya untuk membeli hero. Karena, untuk membeli di game mobile legends bisa dengan menggunakan battle point atau dengan menggunakan diamond.

Selain membeli hero, peranan dari emblem juga begitu penting, semakin tinggi level emblem akan semakin membantu kita dalam memenangkan permainan. Selain itu, untuk meningkatkan level emblem perlu magic dust, yang kesemuanya ini bisa kalian beli dengan BP.

5 Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends yang Bisa Kalian Terapkan

Login Setiap Hari

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan bp adalah dengan login setiap harinya. Jika kalian login setiap hari akan ada hadiah harian, salah satunya kalian bisa mendapatkan battle point.

Selesaikan Misi Harian dan Dapatkan Chest

Langkah berikutnya yang bisa kalian kerjakan guna mendapatkan battle point adalah dengan menyelesaikan misi harian. Misi harian bisa kalian lakukan dengan bermain mode solo, rangked, baik itu sendirian ataupun bersama teman kalian.

Nah, semakin kalian bermain peluang kalian untuk membuka chest semakin besar, apalagi kalau kalian berhasil memenangkan setiap game yang kalian mainkan. Nah, kalau chest nya sudah bisa kalian buka, ya, langsung kalian buka saja, nanti kalian bisa mendapatkan bp dari sana.

Share Gameplay dan Dapatkan Double BP Card

Double BP card merupakan salah satu item yang paling ampuh untuk mengumpulkan battle point. Cara mendapatkannya pun tergolong mudah. Kalian cukup share hasil pertandingan yang sudah kalian mainkan ke akun sosial media.

Setelahnya kalian bisa mendapatkan double bp card, kalau sudah dapat jangan lupa untuk kalian pakai. Efek dari item ini untuk meningkatkan jumlah battle point yang bisa kalian peroleh setiap selesai bermain.

Push Rank

Cara berikutnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan battle point dengan melakukan push rank. Semakin tinggi rank yang kalian miliki, maka akan semakin besar pula hadiah bp yang bisa kalian dapatkan.

Jual Trial Card di Backpack

Cara terakhir untuk mendapatkan bp adalah dengan menjual trial card, maupun item yang bisa kalian konversi menjadi bp pada backpack kalian. Harga satuan dari setiap item dan trial card cukup lumayan untuk kalian tukarkan menjadi battle point.