5 Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends (ML)

Tips & Tricks

Halo guys, hari ini mimin akan memberikan sedikit panduan cara mudah mendapatkan tiket gratis di Mobile Legends (ML) dengan cepat alias tanpa modal!

Bagi kalian yang kesulitan mendapatkan tiket dan serta ingin mendapatkan tiket gratis di game Mobile Legends (ML) dengan cepat dan mudah, maka penjelasan dari Gamezero.id akan sangat membantu kalian, langsung saja, simak baik – baik yah!

  1. Buka Medal Chest
Buka Medal Chest
Buka Medal Chest

Cara pertama yaitu dengan membuka Medal Chest. Pada tampilan halaman dashboard akun Mobile Legends, terdapat fitur medal chest yang akan reset setiap 24 jam sekali. Ketika sudah terbuka, peti emas ini akan memberika hadiah berbagai macam emblem, battle points, dust, dan juga tiket game ML. Tapi, adanya tiket dalam peti emas ini persentasenya kecil tidak seperti emblem dan battle point Mobile Legends.

Medal chest ini harus diisi dengan medal point supaya dapat terbuka ketika diklik. Untuk mendapatkan medal point, kamu harus memainkan pertandingan. Penuhnya bar yang terisi di medal chest tergantung dari medal point yang didapatkan. Semakin tinggi medal yang di dapat, seperti MVP dan gold, maka bar yang terisi makin banyak.

2. Rutin Mengikuti Daily Rewards

Daily Rewards
Daily Rewards

Dapatkan melalui fitur daily quest. Untuk mendapatkan tiket pada fitur ini kalian harus mengerjakan setiap hari quest daily rewards yang ada di dalamnya. Segera mencari quest yang memberikan tiket sebagai hadiahnya. Tetapi, untuk menyelesaikan quest ini tidak gratis. Kalian harus membeli Monthly Ticket Pass dan Weekly Ticket Pass supaya bisa mendapatkan tiket gratis pada game Mobile Legends.

3. Kerjakan Tasks

kerjakan taksk
kerjakan taksk

Selain fitur daily rewards, di dalam fitur daily quest terdapat juga tasks yang dapat dikerjakan untuk memperoleh tiket gratis. Biasanya ada satu sampai maksimal tiga quest yang memberikan hadiah tiket. Kerjakan quest ini sesegera mungkin karena waktu yang diberikan untuk menyelesaikan quest ini hanya sebentar.

4. Ikut Program Mentorship

Program_Mentorship
Program Mentorship

Fitur daily quest yang terakhir yaitu terdapat mentorship. Kamu harus mengikuti program ini baik sebagai apprentice ataupun mentor karena ada banyak sekali hadiah exp dan familiarity selain tiket gratis yang bisa didapatkan ketika sudah menyelesaikan quest di game mobile legends yang diperintahkan.

5. Buka Free Chest

free chest
free chest

Chest lainnya yang ada di dashboard adalah free chest. Sama halnya seperti medal chest, free chest ini pun memberikan hadiah yang serupa. Kemungkinan tiket yang diperoleh dari chest ini pun sama. Perbedaan keduanya terdapat pada cara membuka chest dan waktu terbukanya. Tidak ada cara khusus untuk membuka free chest, tinggal klik saja. Ada pun waktunya chest terbuka setiap empat jam sekali.

Fitur Starlight Member akan memberikan banyak hadiah buat para pemainnya, dari yang gratis atau pun advanced yang berbayar. Hadiah tiket gratis bisa dengan mudah kalian dapatkan karena syaratnya hanya menjadi member biasa saja di game mobile legends.

Itulah beberapa cara mudah untuk mendapatkan tiket Mobile Legends dengan cepat dan gratis. Jangan lupa baca juga artikel lainnya mengenai daftar skin termahal Mobile Legends yah! Ikutin terus Gamezero.id agar kalian bisa dapat informasi terbaru seputar games, khususnya Mobile Legends Bang Bang.