BloodStained : Ritual Of The Night

5 Cara Seru Memainkan BloodStained : Ritual of the Night

Game Konsol Tips & Tricks

Game karya Artplay, yang di produseri oleh Koji Igarashi Bloodstained: Ritual Of The Night hadir dalam semua platform, dan mampu menarik perhatian bagi para pemain RPG

Saat kamu memainkan game ini dalam Android atau ios, kamu dapat menikmati hampir seluruh fitur yang terdapat pada konsol ataupun PC tanpa adanya fitur ads serta in game purchase dalam game. Game ini menjanjikan akan menjadi One Time purchase game, yaitu pemain hanya cukup satu kali membayar sebelum memainkan game. Kamudian pemain dapat menikmati bermain tanpa harus terhenti dengan fitur ads!

Nah, sebelum kamu memainkan game ciptaan Artplay, Bloodstained: Ritual Of The Night ada beberapa tips yang akan mengiringi permainan mu agar lebih menyenangkan, apa saja tipsnya? Simak bagiannya dibawah ini!

1. Level Grinding Tips

Persis permainan game RPG biasanya, cara untuk meningkatkan level dari Miriam, yaitu pemain perlu melakukan grinding. Seperti yang kalian ketahui, bahwa EXP didapat ketika kamu membunuh sekian banyak monster, semakin banyak monster terbunuh, semakin banyak EXP yang kamu dapatkan untuk naik level berikutnya. Tidak hanya monster, kalian juga dapat melawan boss saat sudah mencapai level yang cukup tinggi dari sebelumnya. Kalian cukup mengakses rest area yang dapat memulihkan mana, serta health, juga untuk melakukan spam pada skill yang di miliki, hal ini adalah bagian untuk dapat melakukan level grinding dengan tepat!

2. Cara Mendapatkan Shards Dari Monster

Jika kamu  dapat membunuh monster yang berada di kastil, oleh Miriam kamu akan mendapatkan item serta shards yang di butuhkan untuk meningkatkan kekuatan power yang kamu miliki. Tidak hanya itu, kalian lihat dari perbedaan warna serta fungsi nya, berikut 6 jenis shards yang perlu kamu ketahui!

  • Shards Trigger, Merah : berfungsi untuk membantumu mengeluarkan skill untuk membunuh musuh, caranya kamu hanya cukup menekan shards merah ini untuk mengaktifkannya.
  • Shards Effective, Biru : dapat kamu gunakan untuk berubah, atau mengangkat peti, juga bisa menambah kecepatan, dan melaukan heal. Biasanya, Shards biru ini difungsikan untuk memberikan buff kepada pemainnya.
  • Shards Directional, Ungu : pada skill ini kamu dapat mengarahkan kepada lawan untuk memberikan damage tambahan kepada musuh. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk berpindah tempat (teleport).
  • Shards Enchant, Yellow : sebagai skill passive, Enchant akan meningkatkatkan status effect dalam peningkatan STR milikmu, saat kamu memulai attack speed menggunakan senjata tertentu. Status karaktermu akan bertambah jauh lebih baik dari sebelumnya lho!
  • Shards Familiar, Hijau : adalah salah satu jenis summon yang dapat membantumu menyerang melawan monster-monster.
  • Shards Skill, Putih : penambahan efek skill passive, yang di fungsi kan untuk membantu pemain menyelesaikan story dalam permainan. Shards ini bisa kamu dapatkan, setelah kamu berhasil membunuh Boss, atau kamu mengikuti jalan cerita yang ada.

Jika kamu berhasil memiliki 2 jenis Shards yang sama, kamu dapat meningkatkan damage dan effect yang lebih! Dari skill tersebut.

3. Rekomendasi Senjata Terbaik!

Diantaranya adalah, Rhava Bural, yang kamu dapatkan jika membunuh monster Killer Barber. Nantinya kamu bisa melakukan dodge sambil menyerang untuk menghindari damage dalam permainan. Senjata Rhava Bural juga bisa kamu upgrade ke Rhava Velar.

4. Item langka, Rice, Corn, dan Potato

Item langka ini, terlihat seperti makanan pokok. Ketiga item ini berfungsi untuk meingkatkan status pemain. Item ini tidak dapat kamu temukan di shop, tetapi kamu bisa menanamnya dengan seed, yang bisa kamu dapatkan pada monster atau pergi ke chest. Caranya adalah! Kamu perlu menemui Harry yang ada di Arantville, dan memberikan seed. Setelah seed tumbuh, Harry akan memberikanmu 10 dari seeds yang kamu berikan sebelumnya!

5. Quest

BloodStained : Ritual Of The Night

Tidak hanya mengandalkan item yang didapat dari monster untuk menaikan damage. Kamu juga dapat meningkatkan damage dari hadiah setelah menyelesaikan quest yang ada. Terdapat beberapa item crafting yang diberikan oleh pemberi quest dari NPC seperti Abigail, Lindsay, Susie yang berada di Arantville. Dan kamu akan diberikan EXP untuk meingkatkan level milikmu.

Nah, gamers! jika kalian berminat untuk memainkan game ini, kalian harus melakukan pra-registrasi terlebih dahulu sebelum memainkan game tersebut. Untuk melakukan pra-registrasi kalian dapat mendownload game tersebut di ios App store, dan untuk Android kamu dapat mengunjungi Google Play Store. Tidak ingin lewatkan keseruan dalam game RPG ini? Jangan tunggu lagi untuk mendownload ya