5 Daftar Perks Killer Terbaik Di Dead by Daylight Indonesia

Tips & Tricks

Sudah pada tau perks killer apa saja kah yang sangat terbaik untuk memainan game Dead By Daylight Indonesia ? Mau tau ? kali ini mimin akan merekomendasikan 5 daftar perks killer terbaik. Masing-masing killer mempunyai kemampuan dan kekuatan yang berbeda.

Dengan memilih perks killer yang cocok, para pemain akan lebih seru dalam bermain game ini

Berikut 5 daftar perks killer terbaik :

Perks Killer Terbaik Dead by Daylight

1. Barbecue and Chili
barbeque-and-chili-perks-killer
Barbecue and Chilli Perks Killer

Ini adalah perks killer terbaik diantara semuanya. Perk killer ini akan aktif ketika kalian menggantung/hook seorang survivor. Ketika perks aktif maka kalian akan dapat melihat aura merah dari para survivor yang berjarak 40 meter dari kalian selama empat detik. Setelah menggantung survivor, kalian bisa langsung mengarah kepada survivor yang jaraknya dekat dengan kalian. Barbecue and Chili juga membuat survivor tidak bisa bersembunyi dari kalian, kecuali mereka bersembunyi di loker.

2. Nurse’s Calling
nurses-calling-perks-killer
Nurses Calling Perks Killer

Perks killer terbaik selanjutnya adalah Nurse’s Calling. Ini adalah perk eksklusif milik Nurse yang bisa kalian gunakan di killer mana pun. Dengan perks killer ini memungkinkan kalian dapat melihat aura para survivor yang sedang melakukan healing dalam jarak 28 meter. Dengan menggunakan perk ini, survivor tidak memiliki kesempatan untuk melakukan heal karena kalian akan dengan mudah menemukan lokasi mereka.

3. Hex: Ruin
hexs-ruin-perks-killer
Hexs Ruin Perks Killer

Perk killer yang satu ini sangat kuat. Dengan menggunakan perks ini, kalian bisa memperlambat pekerjaan para survivor sebanyak 5% untuk menyalakan generator. Tapi sayangnya perk ini tidak bertahan selama akhir pertandingan. Karena para survivor akan menyadari kalau kalian menggunakan perks Hex Ruin. Mereka akan mencari totem Hex Ruin untuk dihancurkan. Ketika totem hancur, kekuatan dari perks Hex Ruin juga menghilang.

4. Remember Me
remember-me-perks-killer
Remember Me Perks Killer

Remember me membuat salah satu dari ke empat survivor yang ada menjadi obsesi kalian. Ketika kalian menyerang atau melukai obsesi kalian, itu akan memperlambat pintu exit terbuka hingga 16 detik. Jika menggunakan perk ini, kalian harus fokus kepada obsesi kalian terlebih dahulu. Tapi kalian juga harus pintar, orang yang menjadi obsesi akan dapat melihat kalau mereka adalah obsesi kalian. Dengan begitu, bisa saja mereka melakukan taktik supaya lepas dari obsesi kalian dan perks itu menjadi tidak berguna sama sekali.

5. Hex: No One Escape Death
hex-perks-killer
Hex Perks Killer

Ini adalah hex terkuat lainnya. No One Escape Death adalah perks killer yang aktif ketika survivor ingin membuka pintu keluar atau exit. Banyak pemain yang tidak sadar jika killer menggunakan perks No One Escape ini. Karena perks ini hanya akan terlihat seperti totem biasa yang pasti akan dilewatkan oleh para survivor. Ketika perks killer ini aktif, maka kalian bisa menjatuhkan para pemain hanya dengan satu kali hit saja. Perk killer ini merupakan gangguan di akhir pertandingan, alih-alih keluar dan menyelamatkan diri. Para survivor malah akan disibukan untuk menyelamatkan teman mereka atau diri mereka dari pukulan satu kali hit tersebut. Bahkan mereka akan sibuk mencari totem No One Escape untuk dihancurkan.

Itu dia 5 daftar perks killer terbaik di Dead by Daylight Indonesia. Dengan menggunakan perks di atas, dijamin survivor kalian tidak akan berhasil keluar dari tempat tersebut.