5 Fakta Tentang Im Sama, Penguasa Pemerintahan Dunia One Piece

Karakter Im di serial One Piece memang masih sangat misterius. Namun, siapa sih sebetulnya Im di serial bajak laut ini?

Dia merupakan raja rahasia dari seluruh dunia One Piece. Jadi dia kemungkinan akan berperan besar nanti. Berikut beberapa fakta tentang Im Sama

1. Eksistensinya sejauh ini hanya diketahui Gorosei

gorosei
gorosei

Im sama adalah orang yang hidup di Mary Geoise dan orang yang paling berkuasa di pemerintahan dunia. Bahkan, para gorosei pun tunduk padanya. Jadi seluruh pemerintah dunia tunduk pada im sama.

2. Orang yang duduk di Singgasana Kosong

singgasana kosong
singgasana kosong

Singgasana Kosong adalah singgasana besar di Mary Geoise. Katanya, singgasana itu dibiarkan kosong sejak 800 tahun lalu sebagai simbol bahwa para raja di dunia ini setara, tak ada yang lebih tinggi derajatnya dari yang lain.

Tentu saja itu omong kosong karena Im menduduki singgasana itu, dan Gorosei mengetahuinya.

Sebagaiorang yang satu-satunya duduk di Singgasana Kosong, Im pun seharusnya adalah raja rahasia dari seluruh dunia One Piece. Atau di wilayah dunia One Piece yang tunduk pada Pemerintah Dunia.

3. Merobek poster Luffy, Teach, dan Shirahoshi, tapi mempertahankan foto Vivi

poster
poster

Pernah di perlihatkan saat im sama sebelum bertemu dengan gorosei terlihat ia memegang beberapa foto yaitu foto teach, luffy dan vivi. Yang anehnya im sama merobek foto teach dan luffy tetapi mempertahankan foto vivi, Entah apa maksudnya mimin pun tak tau.

4. Menyimpan topi jerami besar

topi jerami raksasa
topi jerami raksasa

Im mengetahui soal topi jerami besar yang tersembunyi di Mary Geoise. Dalam satu kesempatan, kita melihat Im mengamati topi itu sambil membawa poster Luffy. Ia seperti memperhatikan poster Luffy dengan topi tersebut.

Tampaknya, Im pun tahu signifikansi dari model topi jerami yang dikenakan Roger sampai Luffy itu.

5. Bentuk matanya unik

mata im sama
mata im sama

Saat ini, kita bahkan tidak tahu apakah bentuk unik Im itu memang wujudnya atau itu hanya pakaiannya. Bagian tubuh Im yang diperlihatkan tanpa terselimut bayangan hitam baru matanya.

Bentuk mata ini juga unik, karena itu mirip dengan mata Mihawk.  Hanya saja mata Im berwarna merah dan Mihawk kuning.