5 Game Android Yang Dapat Meningkatkan Ketajaman Otak

Reviews

Pada saat jenuh, kebanyakan orang pasti mendengarkan music atau bermain game. Tetapi jika kalian bermain game cobalah mainkan game yang membuat mengasah otak kalian.

Berikut 5 game yang dapat mengasah otak :

  1. Roll the Ball: Puzzle geser
roll-the-ball-puzzle-geser
Roll The Ball

Pada Game Roll the Ball bagi yang memainkannya diharuskan berpikir keras dan cerdas, di karenakan pada game ini kita harus membuat pipa yang berada di dalam kotak tersebut agar saling terhubung satu sama lain dengan tujuan supaya bola yang berada di kotak berwarna putih dapat mengelinding hingga akhirnya sampai ke kotak yang berwarna merah.

2. Sudoku

sudoku-min
Sudoku

Dalam permainan ini pemain harus mampu menempatkan angka 1 sampai 9 di setiap baris, kolom serta blok bujursangkar berukuran 3×3. Kita tidak diperbolehkan menaruh angka yang sama di setiap barisnya.

3. Tukang Pipa (Plumber)

plumber
Plumber

Plumber merupakan game andorid yang tujuan pada permainan ini agar air berjalan dengan lancar. Permainan ini sangat memerlukan keseriusan di karenakan kita harus memasang pipa dengan benar agar airnya lancar, kalau tidak di pasang dengan benar maka air tersebut akan macet.

4. Brain it On! Physics Puzzles

brain-it-on
Brain it On

Game ini mengusung konsep puzzle dalam ilmu fisika yang bisa dibilang tidak mudah untuk diselesaikan. Untuk tingkat kesulitannya sendiri ada sampai level 15. Cara kerja dari game ini adalah kita diharuskan untuk mengambar sebuah bentuk yang digunakan untuk menyelesaikan sebuah misi tertentu. Kunci untuk dapat menyelesaikan game ini adalah kita harus tepat dalam menggambar sebuah objek.

5. Unblock Me FREE

unblock-me-free
Unblock Me Free

Pada game yang terakhir ini bernama Unblock Me Free, game ini mengharuskan pemainnya berpikir tajam, di karenakan kita harus membiarkan balok berwarna merah keluar dari balok-balok berwarna coklat yang menghalangi jalur dari balok merah.

Itulah beberapa game yang dapat mengasah otak yang bisa kalian rekomendasikan ke teman-teman kalian.