5 Game Horor Yang Punya Jump Scare Mengerikan !!

Reviews

Game Horor tanpa jump scare menurut mimin kurang seru dan menegangkan sih. Apa jadi nya jika ada game horor yang di tambahkan dengan adanya jump scare yang mengerikan. Ini dia beberapa game horor dengan jump scare yang mengerikan !

  1. Slendrina: The Cellar

Game horror yang dapat di mainkan pada smartphone ini sangat populer di kelasnya, di karenakan selain seram game ini dapat membuat pemainnya jantungan dengan munculnya secara tiba-tiba hantu sadako.

Untuk memainkan game ini sangat mudah, kamu hanya cukup mencari 8 buah buku untuk menyelesaikan level. Tapi hantu Slendrina ini tidak akan diam saja, ia akan terus memburumu dan menangkapmu hidup-hidup.

2. Five Night at Freddy’s Series

Five Night at Freddy’s  menjadi game pertama yang mengandalkan sepenuhnya keseruan game dengan menggunakan teknik jump scare.

kisahnya pada pemain ini yaitu menjadi seorang penjaga malam di sebuah restoran. Alih-alih menjaga malam, pemain justru harus bertahan hidup dari ganasnya para Animatronik yang dapat hidup di malam hari dan haus akan darah manusia.

3. Horror Hospital 3D

Seperti namanya, game horror hospital ini bertema di rumah sakit yang sudah lama di tinggal oleh orang-orang, sehingga menjadikan tempat ini kosong dan angker. Cara memainkan game ini yaitu dengan hanya mencari temanmu yang sedang terjebak di rumah sakit angker itu dengan hanya ponsel sebagai senjatanya.

4. Penampakan Lisa (P.T./Silent Hill)

Bisa dibilang, belum banyak game yang bisa menyaingi keseraman Playable Teaser (P.T.) sampai saat ini. Bagi kalian yang belum tahu, P.T. merupakan sebuah teaser interaktif untuk salah satu seri Silent Hill yang akhirnya batal dikembangkan. Sayang sekali, ya, padahal game ini digarap oleh Hideo Kojima dan Guillermo del Toro.

Pada game P.T. ini, kalian dipaksa berjalan melalui koridor berbentuk L berulang kali. Saat kalian sedikit demi sedikit mengetahui apa yang terjadi pada keluarga yang menempati rumah tersebut, kamu akan menghadapi berbagai teror, salah satunya adalah Lisa. Saat lo pertama kali bertemu Lisa, jangan harap itu adalah pertemuan pertama dan terakhir lo dengan sosok tersebut. Dia akan kembali menghantui lo lagi dan lagi di berbagai tempat yang berbeda.

5 Adegan Tangga (F.E.A.R.)

Seperti yang udah terbukti dalam film The Shining (1980), sosok gadis kecil bisa jadi hal yang mengerikan di genre horor. Hal ini pun dibuktikan oleh game F.E.A.R. Game ini menampilkan gadis kecil bernama Alma Wade sebagai villain utama. Alma punya dendam kepada para ilmuwan yang melakukan eksperimen dan menyiksanya selama masa kecilnya.

Salah satu jump scare yang paling ikonis di game ini adalah saat Alma tiba-tiba muncul di tangga ketika karakter lo sedang menuruni tangga. Karena begitu ikonisnya adegan ini, expansion pack F.E.A.R., yaitu F.E.A.R.: Extraction Point, menghadirkan jump scare dengan cara yang hampir sama. Bedanya, lo akan dikagetkan oleh Alma versi dewasa ketika menaiki tangga di F.E.A.R.: Extraction Point.