5 Game Mobile Ini Serasa Main di PC

Reviews

Pada zaman sekarang ini, perkembangan smartphone semakin pesat dengan lebih terjangkau untuk semua kalangan, bahkan untuk smartphone dengan spesifikasi yang memadai sekalipun. Dengan perkembangan tersebut, sepertinya menjadi tolak ukur bagi para developer game mobile untuk tidak ragu dalam menyuguhkan kualitas grafis terbaik dalam game besutannya. Kualitas Grafis pada game menjadi hal yang penting dalam memainkan sebuah game. Karena semakin bagus grafis di dalam game tersebut, semakin seru dan lebih indah di lihat.

Nah, pada artikel ini mimin akan memberitahukan 5 game mobile dengan grafis yang sangat bagus. Bahkan karena saking bagusnya, kalian akan serasa seperti bermain di PC.

Apa saja game-game mobile tersebut? Yuk simak artikelnya!

1. Asphalt 9 Legends

Asphalt merupakan game balap mobil seperti need for speed most wanted, Kenapa game ini bisa menjadi salah satu game balap mobil terbaik? karena game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan detail dan juga kontrol game ini menggunakan accelometer.

2. Call Of Duty : Mobile

Berbeda dengan yang versi PC, Call of Duty: Mobile membawa mode Multiplayer di mana kamu bisa bertanding antar tim untuk memenangkan pertandingan. Hadir pula mode Battle Royale yang tengah ramai diminati kalangan gamer dan juga mode Zombie untuk permainan yang lebih menegangkan dan game grafik pada game ini pun sangat bagus dan detail di tambah lagi dengan aksi-aksinya yang keren. Mantul deh pokoknya!

3. eFootball PES 2020

eFootball PES 2020 merupakan game sepak bola dengan grafik yang terbilang cukup tinggi di bandingkan yang lainnya. Tidak hanya menawarkan grafik yang bagus, Dalam PES 2020 akan hadir mode kompetitif online baru yang tidak pernah hadir di edisi sebelumnya yaitu Matchday Mode. Jadi Konami akan memilih pertandingan atau derby paling penting setiap minggunya. Lalu pemain harus memilih tim mana yang ingin mereka wakili pada Matchday.

4. Assasin’s Creed Identity

Game ini mengisahkan aksi petualangan  dan penyelinapan seorang Assasin bernama Altair Ibn La-Ahhad. Dalam series pertama ini latar yang digunakan adalah masa perang salib ketiga yang dimana dalam sejarah aslinya adalah awal kemunculan kelompok pengikut Hassan Ib’n Sabbah yang disebut Hasyasyin, kelompok pembunuh bayaran pada zaman tersebut. Keunggulan game ini yaitu desain karakternya yang sangat keren dan gerakannya sangat smooth, di tambah lagi dengan grafik yang mantulll benerr.

5. ARK : Survival Evolved

Game yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan gamer ini. Jika berbicara soal grafis game ini bisa di bilang nomor satu di kalangan game mobile, game ini memang memiliki kualitas grafis game kelas atas. Akan tetapi game dengan grafis setinggi ini membutuhkan requirement mobile dengan spesifikasi yang sangat tinggi, jujur saja Kru KotGa bermain dengan handphone spesifikasi flagship tapi tidak bisa memainkan permainan ini dengan lancar di settingan rata kanan.