5-Game-Terbaik-Januari-2021

5 Game Terbaru yang Akan Rilis pada Januari 2021 untuk Konsol PS5, PS4, Xbox one, Nintendo Switch, dan PC

Game Konsol News PC Preview

Pada tahun ini dunia dikejutkan dengan munculnya beragam konsol game baru yang mereka sebut dengan Next – Gen Console. Dengan hadirnya konsol game generasi terbaru membuat banyak developper game harus memasok game untuk seri terbaru dari konsol game ini. Dimana awal dari beragam game terbaru akan bermunculan pada januari 2021 mendatang.

Pada tahun 2020 ini tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali game – game maupun anime yang harus terpaksa tertunda untuk dirilis. Hal ini tidak lain karena dampak dari penyebaran wabah virus covid-19 yang sudah melanda diseluruh dunia. Oleh karena itu banyak yang memperkirakan pada tahun depan akan menjadi awal kebangkitan dari industri game maupun anime.

Bagi kalian yang sudah tidak sabaran atau merasa jengah memainkan game yang itu – itu saja, maka berbahagialah akan banyak game baru yang akan rilis pada awal tahun depan. Berikut beberapa game terbaru yang akan rilis pada Januari tahun 2021 :

Irish Fall

Rilis pada tanggal 8 Januari 2021 tersedia untuk konsol PS4, Xbox one, Switch

irish-fall
Irish Fall

Game pertama yang akan rilis pada awal tahun depan adalah Irish Fall. Game yang digarap oleh Next Studios ini mungkin akan sangat cocok untuk kalian yang suka game horror dan misteri. Iris Fall sendiri ber genre Puzzle Adventure yang mana kalian akan membutuhkan analisa yang baik dalam bermain game yang satu ini.

Five Night at Freddy’s : Core Collection

Rilis pada tanggal 12 Januari 2021 tersedia untuk konsol PS4, Xbox one, Switch

Five-Nights-Freddys-Core-Collection
Five Nights Freddys Core Collection

Five Nights Freddy’s Core Collection adalah sebuah seri bundle dari keseluruhan game Five Nights Freddy’s. Bundle ini sendiri akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang. Dalam Bundle ini berisikan game Freddy’s 1 sampai dengan seri ke 4 serta Sister location yang dimasukkan kedalam bundle Five Nights Freddy’s Core Collection.

MXGP 2020

Rilis pada tanggal 14 Januari 2020, Tersedia untuk konsol PS4, Xbox one, Switch, PC, dan Stadia

MXGP-2020
MXGP 2020

Game balap motocross MXGP 2020 juga akan dirilis pada awal tahun 2021 mendatang. Tepatnya pada tanggal 14 Januari. Game ini sendiri merupakan seri resmi dari kejuaraan MXGP, anda dapat memainkan beragam mode seperti Career mode, Waypoint, maupun playground.

Hitman 3

Rilis pada tanggal 20 Januari 2021, Tersedia untuk konsol PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, Stadia

HITMAN-3
HITMAN 3

Yup berikutnya ada game Hitman 3, yang mana ini merupakan seri lanjutan dari Hitman dan Hitman 2. Game ini sendiri merupakan game pertama yang akan rilis pada konsol ps5 pada awal tahun 2021 mendatang. Jadi patut untuk dinantikan se bagus apa game ini bila dimainkan di ps5.

Ride 4

Rilis pada tanggal 21 Januari 2021, Tersedia untuk konsol PS5, Xbox Series X|S

Ride-4
Ride 4

Game terakhir yang akan terbit pada awal tahun mendatang yakni Ride 4. Game yang satu ini sebelumnya sudah dirilis pada beberapa konsol game generasi saat ini pada tanggal 5 Oktober 2020 silam. Namun pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang akan dirilis untuk versi PS5 dan juga Xbox series x/s.