5 Game Yang Akan Hadir di PlayStation 5

Reviews

Sebentar lagi PS 5 akan segera di umumkan kehadirannya, pastinya semua orang ingin tau game apa aja sih yang akan ada di PS 5 ini ? mimin sedikit mengetahui beberapa bocoran game yang akan hadir pada PS 5 ini. Berikut beberapa game nya :

1. Game baru Rockstar (GTA VI ?)

Status: Belum diumumkan, namun dirumorkan kuat.

GTA VI menjadi banyak perbincangan di kalangan gamers, di karenakan game kelanjutan dari GTA V ini masih di rumorkan keberadaannya dan di yakini kuat akan rilis dalam jangka waktu yang tidak lama lagi.

2. Game Call of Duty baru (Black ops 5 ?)

Status: Belum diumumkan, namun dirumorkan kuat.

Yang menariknya lagi judul Call of Duty yang yang akan rilis ini katanya berasal dari seri Black Ops. Walaupun belum di pastikan kerilisan COD Black Ops 5 ini di rumorkan kuat akan rilis dalam waktu dekat. Tentunya jika rilis akan menjadi salah satu game terbaik yang rilis di PS 5 di karenakan grafis yang sangat luar biasa dan alur cerita yang sangat seru.

3. Game Battlefield baru (Battlefield Bad Company 3 ?)

Status: Belum diumumkan, namun dirumorkan kuat.

Selain COD, Battlefield merupakan game perang terfavorit juga pada saat ini. Dengan di hadirkannya PS 5, Nama Battlefield di rumorkan akan hadir oada OS 5 ini. Walaupun belum pasti, banyak pihak  yang menyebut EA akan mengeluarkan seri terbarunya yaitu Battlefield Bad Company 3.

4. Watch Dogs: Legion

Status: sudah diumumkan

Buat kalian penggemar berole-play, seri Watch Dogs terbaru ini sepertinya siap menjadi satu seri game open world tentang hacking yang benar-benar kalian inginkan. Karena kamu sendiri bisa berperan menjadi siapa saja di dalam Watch Dogs: Legion. Pengumuman kehadiran game ini di PS5 juga nampak sangat memberi harapan yang potensial tentang penyempurnaan konsep tersebut.

5. Dying Light 2

Status: sudah diumumkan.

Dying light di kenal dengan game horror zombie bertema parkour di dalamnya, Game ini kini ingin menyodorkan sebuah inovasi baru yang amat berfokus pada keimersifan dunia beserta dengan respon penggambaran dari NPC-NPC yang kalian jumpai. Dengan hal demikian, Techland cukup merasa yakin untuk menghadirkan game ini di konsol PS5.

Itulah beberapa game yang kemungkinan akan hadir pada Play Station 5.