5 Hal Yang di Larang Jika Memakai Hero Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero yang Over Power yang memiliki kemampuan utamanya yaitu cepat dan kelincahan. Jika di serang olehnya, Demage nya pun terasa sangat sakit. Tetapi jika kalian yang sangat hobi menggunakan hero ini, jangan coba-coba melakukan 5 hal berikut :

1. Bergantung pada buff di early game

Banyak orang yang masih berfikir kalo buff adalah syarat agar kita cepat kaya, padahal itu tidak sepenuhnya benar. Pada saat kalian membunuh buff, kalian tidak akan mendapatkan gold. Menggunakan hero Lancelot sangat di larang bergantung pada buff di early game, itu tidak akan membuat kalian cepat kaya dan membuang kesempatan yang ada untuk farming. Menggunakan hero assassin sangat di haruskan cepat kaya, hal ini supaya bisa saja membunuh hero core lawan dengan cepat. Setelah itu apa yang harus dilakukan agar cepat kaya? Pastinya harus melakukan farming, membersihkan minion, mengambil kelomang, membunuh turtle dan push turet.

2. Menggunakan skill satu pada hero lawan, minion dan buff lebih satu kali

Pada saat war kalian tidak boleh memakai skill satu pada hero yang sama lebih dari satu kali, Mengapa demikian? Karena akan membuat skill cooldown. Ini berlaku juga pada minion, crep, buff dan lainnya. Akan sangat fatal akibatnya jika skill satu cooldown saat war, kalian akan mudah di-lock, tidak bisa mengejar hero maupun melarikan diri dan pada akhirnya akan dibunuh. Jadi bijaklah menggunakan skill satu dan harus diperhitungkan ya.

3. Membersihkan minion menggunakan ultimate di early game

Memang sangat banyak player lancelot yang sangat tidak sabar untuk menghancurkan minion dengan skill ultimatenya. Ini sebenarnya boleh-boleh saja asalkan kondisi gold tim memimpin, tidak dalam keadaan tertekan dan sendirian. Perlu diketahui, yang paling ditakuti dari Lancelot adalah ultimate-nya, jika lawan tahu skill ultimate kamu cooldownkamu bisa diserang. Selain digunakan untuk membunuh lawan, skill ultimate-nya ini berguna banget buat kabur saat keadaan terdesak.

4. Menjadi midlaner

Hayo siapa disini yang suka rebutan jadi midliner? Menjadi midliner memang susah-susah gampang, kamu bisa bergerak kemana saja, cepat kaya dan mengontrol permainan. Lalu kenapa Lancelot tidak boleh menjadi midliner? Perlu diketahui, hero yang cocok jadi midliner adalah yang hero yang memiliki damage besar di early game, bisa membunuh musuh dengan cepat seperti Gusion, Selena, Lunox dan Harith. Sedangkan Lancelot tidak memiliki damage yang besar di early game, tidak bisa membunuh musuh dengan cepat. Akibatnya jika kamu maksa menjadi midliner adalah gold akan tertinggal, hero core lawan akan kaya. Jika ini terjadi seluruh tim bisa noob dan bakal dibacotin. Nggak mau kan ini terjadi?

5. Terlalu nafsu membunuh di early game

Ini merupakan kesalahan yang sering dilakukan semua player assassin termasuk Lancelot. Perlu diketahui, hero assassin tidak memiliki damage yang cukup untuk membunuh hero lawan dengan cepat di early game, bahkan jika salah perhitungan kamu bisa mati dengan mudahnya. Oleh karena itu, fokus hero assassin di early game adalah farming dan memperkaya diri. Late game adalah penentuannya, hero assassin sangat dibutuhkan untuk membunuh hero core lawan dengan cepat dan jika kamu mati mulu di early game akibatnya kamu jadi beban dan noob.

Itulah 5 hal yang sangat tidak boleh di lakukan jika menggunakan hero lancelot.