Karakter Tidak bisa Mati One Piece

5 Karakter yang Hampir Tidak Bisa Mati di One Piece

AniManga Reviews

One Piece adalah salah satu anime dari Jepang yang terkenal saat ini. Sejak tahun 1997, Eiichiro Oda, atau yang kerap dipanggil Oda-Sensei ini mulai mempublikasikan karyanya dalam bentuk manga. Tak lama setelah itu, tepatnya di tahun 1999, versi TV-nya pun turut keluar juga. Di One Piece, ada banyak sekali karakter yang kuat. Selain kuat, beberapa diantara mereka ada yang memiliki kekuatan hampir mendekati immortal (tidak bisa mati). Nah, kali ini GameZeRO telah mengumpulkan 5 karakter yang hampir tidak bisa mati di One Piece. Apa saja itu? Simak dibawah ini ya Geez!

Emporio Ivankov

Karakter Tidak bisa Mati One Piece

Ivankov yang memakan Buah Iblis Horu Horu no Mi ini memungkinkannya untuk mengontrol hormon tubuh manusia, dan merupakan salah satu dari sedikit kekuatan yang berasal dari Buah Iblis dimana dapat memengaruhi tubuh orang lain serta tubuhnya sendiri. Kekuatan ini membuatnya dikenal sebagai “Orang Ajaib”. Dengan kekuatan ini ia dapat merombak manusia dari dalam, yang memungkinkan mereka mengubah semua aspek fisik, termasuk jenis kelamin, pertumbuhan, pigmen kulit, dan banyak hal lainnya. Hal inilah yang membuat Ivankov menjadi salah satu karakter yang hampir tidak bisa mati di One Piece.

Kaido

Karakter Tidak bisa Mati One Piece

Kaido yang merupakan salah satu Yonko ini adalah bajak laut terkuat yang masih hidup. Terkenal dengan julukan “Makhluk Terkuat di Dunia”, Kaido memiliki daya tahan fisik yang luar biasa, ia pernah ditangkap dan dieksekusi oleh orang-orang sekuat Marinir dan Yonko sebanyak 40 kali. Namun semua percobaan itu gagal, karena setiap senjata eksekusi yang digunakan padanya berakhir dengan putus/rusak.

Marco The Phoenix

Marco yang memakan Tori Tori no Mi merupakan Buah Iblis dengan tipe Zoan Mistis yang memungkinkannya untuk berubah menjadi burung phoenix. Ini adalah jenis Buah Iblis Zoan yang sangat kuat, dikatakan sebagai jenis yang paling langka, bahkan lebih langka dari buah Logia. Selain berubah, kekuatan tambahan yang diberikan oleh buah ini memungkinkan penggunanya untuk meregenerasi luka apapun dengan api biru yang dihasilkan.

Jewelry Bonney

Bonney memakan Buah Iblis tipe Paramecia yang membuatnya dapat manipulasi usia. Ia dapat mengubah usia dirinya dan orang lain. Sebagai hasil dari kemampuan ini, usia tidak dapat membunuhnya.

Brook

Dan yang terakhir adalah Brook. Saat ia masih hidup, Brook memakan Yomi Yomi no Mi, Buah Iblis kelas Paramecia yang memungkinkan jiwanya kembali ke tubuhnya setelah meninggal. Hal ini memungkinkan ia untuk tinggal selamanya di dalam tubuh kerangka itu.

Itulah 5 karakter yang kekuatannya hampir mendekati keabadian di One Piece. Jangan lupa untuk terus kunjungi GameZeRO agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.