5 Teknik Yang Dapat Mempercepat Mendapatkan Token Apex Kamu di Apex Legends

Tips & Tricks

Jika ingin mendapatkan senjata / skinnya, kalian harus mempunyai token terlebih dahulu. Untuk mendapatkan token ini memang terbilang sedikit sulit. Tetapi, mimin ada beberapa cara agar mendapatkan token dengan mudah. Berikut cara-caranya :

1. First Kill Of The Day

first kill on the day
first kill on the day

First kill of the day adalah bonus harian yang didapatkan dari setiap Legend saat melakukan kill pertama kali pada hari tersebut. Jumlah XP yang didapatkan adalah sebesar +500. Kalau semua karakter apex legend sudah di-“unlocked” dan setiap legend tersebut menyelesaikan bonus harian ini maka akan terkumpul +5000 XP.

2. Time Survived (Bertahan Selama mungkin)

Mungkin untuk para pemain yang bermain kurang aggressive dan mengincar posisi top 3 maka cara ini adalah salah satu yang paling cocok. XP yang didapatkan disini berasal dari berapa lama waktu kita bertahan didalam match tersebut. Jumlah XP yang didapatkan dihitung dari berapa lama waktu kita bertahan (menggunakan satuan detik)  dikalikan dengan XP sebesar +3 point. Jadi jika kita bertahan selama 50 detik maka kita akan mendapatkan +150 XP.  Jadi semakin lama kita bertahan maka XP yang didapat pastinya akan semakin banyak.

3. Playing With Friends

Apex Legends' Latest Patch is Wiping Player Progress, Respawn ...

Main bersama dengan teman adalah salah satu alasan kenapa sebuah game menjadi lebih asyik. Selain lebih mudah berkomunikasi, cara bermain lebih terkoordinasi dan tentunya akan semakin lama Squad kalian dapat bertahan di Apex Legends. Nah, Apex Legend memberikan bonus XP untuk kalian yang bermain bersama dengan teman-teman. Dengan cara ini perhitungan bonus XP disini ada hubungannya dengan XP dari Time Survived. Jadi jika ada satu orang teman memasuki Squad kalian maka akan mendapatkan +5% XP dari berapa lama (second/detik) survived, jika ada dua orang teman maka akan mendapatkan +10% XP dari berapa lama (second/detik) survived.

4. Champion Slayer (Menghabisi Champion Squad)

5 Teknik yang dapat Mempercepat Leveling Kamu di Apex Legends

Champion squad diberikan kepada Squad yang memiliki player “Champion” pada game sebelumnya. Player “Champion” disini mungkin adalah player yang melakukan kill terbanyak, melakukan kill terakhir, atau menjadi Squad terakhir pada game sebelumnya. Tidak ada penjelasan yang lebih rinci bagaimana cara kerja dari perhitungan algoritma untuk memilih player “Champion” ini. Yang pastinya, Apex Legends memberikan bonus XP sebesar +500 untuk setiap anggota dari Champion Squad yang berhasil di kill. Jadi jika keseluruhan anggota Champion Squad berhasil di kill maka akan mendapatkan +1500 XP untuk setiap match. Bayangkan jika 10 game kita berhasil melakukan “Champion Slayer” maka kita bisa mendapatkan +15000 XP yang hampir setara satu level (level 26 keatas memiliki jumlah XP yang terus sama yaitu sebesar 18000).

5. Won Match

Opinion: My Squad Won in Apex Legends. Here's Why I Refuse to Go ...

Memenangkan sebuah pertandingan di suatu game untuk pertama kalinya adalah suatu kesenangan tersendiri. Namun lain ceritanya jika memenangkan pertandingan adalah sebuah rutinitas(Pemain yang sudah terlalu berpengalaman layaknya Shroud, Dizzy, Diegosaurs, dkk). Apex Legends juga memberikan XP extra untuk para pemenang dari match di Apex legends ini yaitu sebesar +900 XP.

Demikianlah beberapa cara mudah untuk mendapatkan token apex agar dapat membeli karakter di game apex legend.