5 Tempat Misterius Yang Jarang di Temui

News Reviews

Pastinya ada beberapa hal pada video game yang pernah kalian penasari. Kali ini mimin akan membahas beberapa tempat pada 5 Game PC ini yang sangat misterius.

Berikut Tempat-tempatnya :

  1. Ruangan dengan Sepatu – Counter-Strike: Source

Ada satu ruangan rahasia misterius yang bisa kita kunjungi di Counter-Strike: Source. Tempat misterius yang satu ini berada di map cs_assault yang hanya bisa diakses dengan menggunakan console command “noclip”. Pada ruangan ini seperti kamar kost laki-laki yang sempit. Masih belum di ketahui tempat ini untuk apa.

2. Ruangan Seram – Call of Duty: Finest Hour

Ruangan seram pada call of duty : finest hour ini merupakan ruang bawah tanah yang memasukinya dengan cara melemparkan granat di dekat pintu dan menekan tombol action dan lempar granatnya sekali lagi baru lah kalian sampai ke tempat menyeramkan ini.

3. Debug Room – Final Fantasy VII

Hal ini hanya bisa diakses di Final Fantasy VII dengan gameshark di PS1. Kalo ngga tau gameshark selamat googling ya. Tapi setelah mimin cari tau lagi, rupanya bisa menggunakan versi PC dengan melalui glitch yang cukup ribet. Ruangan rahasia ini adalah ruangan milik developer untuk mengetes segala sesuatunya terkait gamenya. Kamu bisa melihat beberapa adegan yang muncul dalam gamenya. Kalian dapat mengetahui bagaimana para developer mengerjakan gamenya dan alat apa saja yang mereka gunakan untuk mengetesnya. Misteriusnya di mana? Di sini kamu bisa nemu banyak karakter yang dipajang. Cloud yang lain, Aerith yang lain, bahkan Tifa yang lain….

4. Gereja dengan Patung Seram – The Witcher 3

Easter egg yang disebut dengan Weeping Angels di The Witcher 3 berada di sebelah timur Lindenvale. Nantinya kalian akan menemukan sebuah gereja dengan tiga patung malaikat yang berada di depannya. Kemudian masuk ke dalam gereja akan memunculkannya dan melewatinya akan buat patung tersebut berbelok ke arahmu berjalan. Hampir miri[p dengan film horror yang ketika nengok ke kanan ngga ada siapa-siapa tapi begitu nengok kiri tiba-tiba…

5. Arwah Penasaran Jolene

gta 5

Jolene Cranley-Evans adalah istri dari Jock, pemuda yang bermimpi untuk menjadi stuntmandi Vinewood. Jolene tidak setuju dengan keputusan suaminya, Jolene harus menemui ajal karena didorong oleh Jock dari atas bukit. Jock pun bebas mengejar karir selepas kematian Jolene.

Pihak kepolisian sempat menahan Jock dengan dugaan pembunuhan, namun karena enggak ada tubuh dan petunjuk yang ditemukan, Jock berhasil bebas.

Mati enggak wajar menyebabkan arwah Jolene gentayangan. Lo bisa menyapa Jolene  di gunung Gordo jam 11 malam. Setelah meratapi nasib dan terisak selama satu jam, sosok hantu Jolene langsung lenyap saat tepat tengah malam. Tapi tenang, enggak perlu sedih, kalian bisa menyapa Jolene besok di jam dan tempat yang sama.