6 Class di World of Dragon Nest

Feature

Bagi kalian para pecinta game Dragon Nest wajib tau kalau ada beberapa daftar list karakter – karakter serta Class yang bisa digunakan dalam game mobile terbarunya World of Dragon Nest. Simak artikel berikut agar mengetahui infonya.

World of Dragon Nest: keunggulan tiap-tiap class!

1. Academic

Academic Si Bocah Dari Masa Depan, Serta Sejumlah Update Terbaru ...

Evasion: 3 Attack Range: 5 Recovery: 4 Crowd control skill: 4 Area of effect : 4

class Academic merupakan salah satu class baru, class ini tergolong sebagai karakter yang dominan dalam penyerangan. Class jenis ini mempunyai jarak penyerangan yang sangat luas dan dia pun mempunyai skill yang bisa mengalahkan musuh-musuhnya dalam area yang luas.

2. Archer

Evasion: 5 Attack Range: 4 Recovery: 5 Crowd control skill: 3 Area of effect : 3

Acher terkenal dengan karakternya yang lincah yang dapat menghindari musuh dengan baik. Yang lebihnya lagi ia dapan menyembuhkan dirinya sendiri.

Walaupun serangan Archer tidak sejauh Academic, bukan berarti serangannya lebih lemah. Ketika berduel satu lawan satu melawan Academic, jika kamu menggunakan teknik tertentu atau tahu bagaimana caranya mengecoh lawan, maka kemenangan tidak akan menjadi suatu hal yang sulit bagimu.

Archer memiliki skill dan jarak serang yang tinggi dengan kemampuan dodge yang tinggi. Perlu banyak skill untuk menggunakan class yang satu ini, dan sangat cocok untuk kalian yang suka tantangan.

3.Warrior

Evasion: 3 Attack Range: 2 Recovery: 1 Crowd control skill: 3 Area of effect : 4

Warrior memiliki skill yang unik yang dapat memberikan demage lawan yang berkelompok, terutama dengan skill dari Cyclone Axe yang dapat menyerang lawan di sekitar area tersebut dan sangat berguna untuk mengintervensi lawan dengan serangan yang bertubi-tubi.

Warrior sangat cocok bagi yang ingin bermainnya tidak mau pusing di karenakan di pakai nya sangat simple.

4. Sorceress

Evasion: 2 Attack Range: 3 Recovery: 3 Crowd control skill: 4 Area of effect: 5

Sorceress, karakter jenis ini mempunyai kemampuan demage yang di berikan secara kelompok. Skill jenis karakter ini antara lain seperti Glacial Spike dan Gravity Blast.

Untuk kalian yang menyukai efek – efek keren disertai dengan skill yang banyak, Sorceress menjadi pilihan utama kalian. Hebatnya lagi, class ini memiliki damage yang cukup tinggi, sayangnya ia memiliki health yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan class lainnya. Sehingga penggunanya perlu hati – hati!

5. Slayer

Evasion: 4 Attack Range: 3 Recovery: 2 Crowd control skill: 5 Area of effect : 2

Slayer adalah karakter yang mempunyai skill menyerang lawannya dengan cepat. Karakter ini memiliki skill-skil serangan yang dapat menyebabkan lawan mengalamai status abnormal, seperti Hunting Hawk, Flying Edge, dan Typhoon Crush.

Untuk kehebatannya sendiri, tergantung dari kalian bermainnya juga, jika kalian pro player karakter ini menjadi sangat kuat di karenakan mempunyai DPS yang tinggi.

6. Cleric

Evasion: 2 Attack Range: 2 Recovery: 2 Crowd control skill: 3 Area of effect: 3

Nah, karakter yang terakhir ini memiliki skill yang seimbang. Tetapi, karakter ini sangat berguna jika pertarungan jarak dekat. Karakter ini cukup kesulitan untuk menghadapi dan memberikan damage pada Academic secara langsung. Maka dari itu, kamu harus pandai mencari timing yang tepat dan memanfaatkan penggunaan skill status abnormal dengan baik agar dapat melawan Academic secara efisien.