5 fakta menarik GTA V yang jarang diketahui Gamer

6 Fakta Menarik GTA V yang Jarang Diketahui Gamer!

Feature News Reviews Tips & Tricks

GTA V atau Grand Theft Auto 5 merupakan gim aksi dan petualangan open world yang dikembangkan oleh Rockstar North dan Dipublish Oleh Rockstar Games pada 2013 silam, Hingga kini GTA V masih menjadi salah satu Gim Populer di Dunia.

nah, dibalik kepopulerannya tersebut, terdapat beberapa fakta menarik tentang GTA V yang jarang diketahui oleh Gamers, mulai dari Map (Peta) sampai Geng yang ada di Gim tersebut. Penasaran? Yuk langsung aja kita bahas dibawah!

1. Map

GTA V berlokasi di Los Santos, yang mana merupakan kota replika dari Los Angeles, California. Luas dari Los Santos sendiri juga 2 kali lebih besar daripada kota Manhattan.

Menariknya lagi, kamu bisa mengeksplorasi seluruh kota tanpa harus menyelesaikan misi satupun.

2. Geng dalam GTA V

Suara karakter di Geng GTA V diketahui juga direkam secara langsung oleh Rockstar dari Anggota Geng Asli di Amerika Serikat loh, Totalitas Rockstar dalam mengembangkan Gimnya memang patut diacungi Jempol.

3. Karakter

Karakter-karakter yang ada di GTA V seperti Franklin, Trevor dan Michael ternyata juga memiliki fisik yang asli, bahkan suaranya juga sama dengan yang ada di dalam Gim.

4. Cover Wanita Bikini

Beberapa tahun yang lalu, Rockstar Games pernah digugat oleh seorang aktris wanita asal Amerika yang bernama Lindsey Lohan mengenai wanita berbikini yang ada pada loading screen.

Namun, setelah ditelusuri lebih jauh, model yang ada di loading screen tersebut bernama Shelby Welinder.

5. Mods yang Beragam

GTA V juga memiliki Mods yang begitu banyak dan beragam sama seperti seri Grand Theft Auto lainnya, Mods tersebut dibuat oleh Penggemar dan komunitas.

Salah satu contohnya adalah kamu bisa bermain menggunakan karakter superhero seperti Hulk, Thanos, Iron Man, dan banyak lagi lainnya.

6. Pengisi suara Tokoh CJ dan Franklin adalah Saudara di dunia Nyata

Karakter Protagonis CJ di GTA San Andreas dan Franklin di GTA V ternyata di kehidupan nyata, Pengisi Suara dari kedua karakter yang berbeda tersebut ternyata memiliki hubungan saudara loh. Pasalnya Rapper Young Maylay (yang menyuarakan CJ) adalah sepupu dari Shawn Fonteno (pengisi suara Franklin).

Penutup

Nah, itulah tadi beberapa fakta GTA V yang jarang diketahui Gamer. Bagaimana menurut Sobat GameZeRO, Menarik Bukan?