Film dengan Pemeran Utama wanita

6 Film yang diperankan Wanita Jagoan!

Movie Reviews

Siapa bilang ‘jagoan’ hanya milik pria tampan nan gagah. Selama ini film action karakter utamanya pasti pria sebagai pahlawan. Biasanya wanita menjadi karakter yang harus diselamatkan oleh Sang Pahlawan. Tapi tidak selamanya penyelamat itu pria. Wanita juga bisa jadi jagoan yang memerankan karakter superhero dengan wajah nan elok rupawan. Masih ga percaya? Banyak film jagoan yang diperankan wanita jadi Box Office dan mendapat Apresiasi dan Penghargaan dari berbagai kalangan.

Berikut ini ulasan singkat tentang beberapa film ‘jagoan’ wanita:

1. Captain Marvel (2019)

Film jagoan wanita
GoogleImage/CaptainMarvel
(sumber: Imdb )

Film ini disutradarai Oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dibintangin oleh Brie Larson (Carol Danvers) menghisahkan tentang kekuatan gabungan antara manusia dan bangsa ‘Kree’. Makhluk luar angkasa yang punya kekuatan super sebagai penyelamat bumi.

2. Charlie’s Angles (2019)

Film jagoan wanita
Google Image/Charlie’sAngles
(sumber: Imdb)

Film action besutan sutradara Elizabeth Banks ini dibintangin 3 wanita ‘jagoan’ yang dibintangin oleh Kristen Stewart(Sabira Wilson), Naomi Scott(Elena Houglim), dan Ella Balinska(Jane Kano). Film ini menghisahkan tiga wanita paling cerdas,berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumi disatukan dalam satu tim sebagai agen detektif swasta.

3. Level 16 (2019)

Film jagoan wanita
Google Image/level 16
(sumber: Amazon)

Film bergenre drama, fiksi ilmiah ini besutan sutradara Danishka Esterhazy dibintangin oleh Katie Douglas(Vivien) dan Celina Martin(Sophia) menghisahkan tentang sebuah sekolah asrama yang seluruh siswanya merupakan gadis belia diambil dari, jalanan dan dididik dengan disiplin tinggi. Walaupun masih pelajar mereka berhasil menghentikan praktik perdagangan manusia ilegal.

4. Mulan (2020)

Film jagoan Wanita
Google Image/Mulan2020
(sumber: Imdb)

Diperankah oleh Liu Yifei(Hwa Mulan) yang menyamar menjadi seorang pria untuk bertarung menggantikan ayahnya demi kehormatan bagi keluarganya.

5. Tomb Raider (2018)

Film jagoan Wanita
Google Image/TombRaider2018
(sumber: Wikipedia.org)

Film dengan genre acton,fantasy dan adventure ini mengisahkan betapa tangguhnnya seorang Alicia Vikander( Lara Croft) dalam memecahkan misteri hilangnya Sang Ayah.

6. Mortal Engines (2018)

Film jagoan wanita
Google Image/Mortal Engines
(sumber: Wikipedia.org)

Diperankah oleh Hera Hilmar sebagai Haster Shaw yang mengisahkan perjuangannya untuk tetap hidup dari kelompok pemberontak. Dimana keadaan bumi waktu itu hampir kiamat karena perang nuklir antara Amerika dan Tiongkok.

 

Itu dia guys kenapa wanita – wanita jagoan difilm bisa jadi pahlawan. Hayo jagoan kamu yang mana?