Skin Langka Mobile Legends

6 Skin Paling Langka di Mobile Legends: Bang-Bang!

Esports Events Gadget Game Mobile Reviews

Skin hero menjadi salah satu fitur paling menarik di game Mobile Legends: Bang-Bang. Para gamer kerap berburu skin terbaru untuk membuat karakter atau hero mereka terlihat keren dan menawan saat pertandingan berlangsung.

Nah, sebagian skin ini sudah bisa dibeli di shop, tapi untuk mendapatkan yang paling langka tentu tidak mudah. Para gamer harus menyiapkan berbagai cara mulai dari gacha terbatas hingga event terbatas.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas 6 skin paling langka di Mobile Legends: Bang-Bang yang wajib kalian ketahui. Berikut penjelasannya:

6 Skin Langka Mobile Legends: Bang-Bang

1. Nana Wind Fairy

Skin ekslusif yang satu ini kerap diburu oleh para gamer MLBB. Skin ini sangat special karena menampilkan Nana dalam wujud bayi yang sangat imut dan hadir dengan efek skill yang bisa berubah warna.

Wind Fairy terbilang menjadi skin yang paling langka dan hanya bisa didapat selama turnamen MPL, serta hanya muncul dalam beberapa periode penjualan terbatas.

2. Aldous King of Supermacy

Aldous-Skin

Skin epic yang satu ini mengubah Aldous sang Soul Contractor menjadi petarung yang sangat gagah dan berani. Dikatakan, para pemain yang menggunakan skin ini bakal sulit dikalahkan oleh para lawan-lawannya di setiap pertandingan.

The King of Supermacy merupakan skin epic yang paling langka. Pasalnya, skin ini ekslusif pada M1 World Championship dan hanya dijual pada November 2018.

3. Lesley Angelic Agent

Skin Langka Mobile Legends

Skin Lesley terinspirasi dari sosok bajak laut galaktik yang diharapka oleh pengguna marksman agar hadir kembali. Angelic Agent merupakan skin paling langka pertama yang ada di event Diamond Vault Limited pada 2019 lalu. Untuk mendapatkannya pun, para pemain harus menggali (1 kali gali = 100 diamond) untuk mendapatkan skin langka ini. Mahal banget, bukan?

4. King of Fighters

Skin-KOF-MLBB

Kolaborasi antara Mobile Legends dengan King of Fighters merupakan salah satu kolaborasi terbaik yang pernah ada. Dalam kolaborasi ini, menampilkan sosok hero MLBB yang bisa berubah menjadi King of Fighters yakni, Chou (Lori Yagami), Dyroth (Orochi Chris), Guinevere (Athena Asamiya), Karina (Leona), dan Aurora (Kula Diamond).

Skin kolaborasi ini disebut-sebut sangat unik karena memiliki gerakan, efek, skill, ikon, hingga pengisi suara dari jepang yang sama dengan video gamenya.

5. Rafaela Biomedic

Skin Langka Mobile Legends

Rafaela Biomedic merupakan skin paling digemari oleh para pemain Mobile Legends: Bang-Bang. Skin ini terbatas hanya untuk hero Rafaela.Skin Biomedic adalah skin special resmi untuk turnamen yang diberikan label Elite tahun 2018 lalu.

Skin ini menjadi salah impian bagi pengguna Rafaela seiring banyaknya pemain yang berharap Moonton menghadirkan kembali skin paling langka ini. Kini, Biomedic sudah di revamp dan tersedia di event Anniversary Box.

6. Layla Blue Specter

Skin Langka Mobile Legends

Skin paling langka terakhir di Mobile Legends: Bang Bang jatuh kepada Blue Specter Layla. Skin ini hanya muncul pada 2017 dan hanya ada di Filina sebagai bagian dari event kolaborasi bersama Globe Telecom.

Nah, gimana menurutmu sobat Gamerz? Apakah kalian sudah mempunyai 6 skin paling langka tersebut di Mobile Legends: Bang-Bang? Kalau begitu jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.