6 Skin PUBG Yang Sangat Sulit Untuk Di Miliki

Reviews

Pada permainan PUBG ada banyak sekali skin yang bisa kalian dapatkan. Kalian bisa mendapatkan item ini secara gratis, membelinya di Steam Market, atau membeli dari pemain lain. Namun, ada beberapa skin yang tak akan pernah bisa kalian beli.Alasannya bukan karena terlalu mahal tapi karena memang tidak bisa didapatkan dengan uang. Tidak memperdulikan berapa banyak uang yang kalian punya, skin-skin ini hampir mustahil untuk bisa didapatkan. Inilah beberapa 6 Skin PUBG yang hampir mustahil dimiliki.

Berikut sedikit cuplikan videonya :

PandaTV T-Shirt

panda t shirt
panda t shirt

Skin langka ini dikeluarkan oleh PandaTV untuk Panda Streamer dan partner mereka.  Pemilik PandaTV menyediakan skin ini secara eksklusif pada streamer PandaTV dan beberapa teman dekatnya.

Hal yang membuat skin ini menjadi langka dan masuk ke daftar 6 skin PUBG yang hampir mustahil dimiliki adalah karena jumlahnya yang terbatas dan tidak bisa ditukar atau dijual di Steam. Kesempatanmu untuk mendapatkan kaos ini hampir tidak ada.

Namun, kalau kalian salah satu seorang Streamer PandaTV yang terkenal atau mendapatkan sebuah gift code sejumlah 750 USD sampai 16 juta USD, maka skin ini akan otomatis muncul di wardrobe-mu. 750 USD? Worth it untuk skin ini?

DMM T-shirt

DMM t shirt
DMM t shirt

Skin langka ini diberikan pada player Jepang yang membeli Battlegrounds di website DMM dengan harga 3000 yen atau Rp. 370.000 sebelum 23 Oktober 2017. contohnya t-shirt PandaTV, skin yang satu ini juga tidak bisa ditukar atau dijual. DMM T-shirt hanya bisa didapatkan melalui giftcode. Selain dari itu jumlah gift code ini pun tak banyak.

Kaos langka ini berwarna dasar hitam dengan gambar samurai yang memegang sebuah panci. Pada bagian belakang baju ada beberapa tulisan Jepang dan di lengan tertulis logo PUBG dan DMM di bagian lengan yang lain.

Telnyashka T-shirt

Telnyashka T-shirt pubg
Telnyashka T-shirt pubg

Telnyashka T-shirt atau Mail.ru T-shirt ialah termasuk skin langka di PUBG yang bisa didapatkan oleh siapa saja yang membeli PUBG dari website pubg.mail.ru dengan harga 750 RUB atau sekitar Rp. 180.000. Cara selain dari membelinya di website tersebut, kalian juga harus memainkannya selama minimal 2 hari di masa peluncurannya. T-shirt langka ini adalah seragam ikonik yang biasa dipakai oleh tentara Rusia.

Sama dengan beberapa skin sebelumnya, T-Shirt langka ini tak bisa ditukar atau dijual. Jumlah T-shirt langka ini di seluruh dunia pun sangat terbatas.

Kakao T-shirt

kakao t-shirt
kakao t-shirt

Skin yang berikut ini merupakan salah satu dari 6 skin PUBG yang sangat langka. Bahkan informasi mengenai skin ini di website pubg.gamepedia.com tidak ada. Namun, berdasarkan dari beberapa sumber, kaos langka ini disediakan untuk region Korea Selatan saja.

Salah satu syarat untuk memiliki skin langka ini adalah kalian harus orang Korea dan memesan skin ini antara tanggal 17 Oktober 2017 – 13 November 2017. Lewat dari tanggal itu, jangan bermimpi untuk bisa mendapatkan skin ini.

Sama seperti skin lainnya, skin ini tidak bisa dijual atau pun ditukar. So, having this skin is just a dream.

Laogong T-Shirt

Laogong T-Shirt
Laogong T-Shirt

Laogong T-Shirt merupakan skin PUBG paling misterius pada saat ini. Skin langka ini mempunyai warna yang sama dengan t-shirt PandaTV. Informasi tentang skin ini sangat terbatas. Bahkan pada wikipedia PUBG pun tidak memiliki banyak informasi tentang skin yang satu ini. Satu-satunya petunjuk untuk mendapatkan skin ini yaitu kalian harus memintanya langsung pada Wang Sicong. Wang Sicong merupakan seorang miliyuner asal china dan pemilik IG, salah satu figur paling vokal di Esport Cina.

Salah satu skin yang sangat langka ini dihubung-hubungkan dengan Pangeran Peking yang merupakan anak orang terkaya di Cina, Wang Xian Lin. Dengan hal tersebut membuat skin langka ini semakin misterius dan membuat siapapun yang memiliki skin ini bukan orang sembarangan. Bisa jadi dia orang yang sangat kaya, ataupun pemain Esport legend?

Partner’s Jacket

partner jacket
partner jacket

Partner’s Jacket merupakan satu-satunya Outer item di daftar 6 Skin PUBG yang sangat sulit untuk dimiliki. Skin langka ini adalah sebuah item untuk partner PUBG atau streamer popular dalam game ini.

Hal kerennya dari skin ini yaitu mampu menutupi semua bagian atas tubuhmu dan bisa menyembunyikan tipe armor yang sedang kamu pakai.

PUBG wikipedia memberitahu bahwa kalian hanya bisa mendapatkan skin ini jika kalian salah satu dari partner PUBG. Kalau kalian hanya player biasa, maka hilangkan mimpimu perlahan-lahan wkwk. Skin ini juga tak bisa dijual atau ditukar. Satu hal yang harus kalian ketahui adalah bahwa kalian tak bisa “mencuri” skin ini setelah membunuh pemiliknya.

Nah, itulah 6 skin PUBG yang hampir mustahil untuk di miliki bahkan jika kalian punya banyak uang. Hal berikut mengingatkan bahwa tak semua hal bisa dibeli dengan uang. Jadi, skin mana aja yang sudah kamu punya?