7 Game Android Offline Portingan dari PC

game offline android portingan pc

7 Game Android Offline Portingan dari PC – Game personal computer (PC) yang dapat dimainkan dengan smartphone semakin mudah untuk sobat nikmati. Kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game PC di handphone (HP), yang dulu hanya bisa dimainkan menggunakan PC kini bisa di nikmati oleh kalian dimanapun.

Kali ini GameZeRO akan merangkum game offline Android portingan dari PC yang bisa di mainkan dengan menggunakan ponsel pintar (Smartphone).

Rekomendasi game PC di Android ini bisa sobat mainkan secara offline, tidak perlu menggunakan koneksi internet ketika bermain.

1. Human: Fall Flat

Human:Fall Flat merupakan game bergenre puzzle yang menawarkan gameplay unik, dimana pemain akan memainkan karakter manusia yang serba putih dengan desain minimalis. Namun tenang saja, pemain dapat mendandani manusia dalam puluhan pakaian. Padu padankan kostum tanpa batas.

Kalian juga bisa bermain online dengan teman, keluarga, atau orang asing. Bahkan, kalian dapat bermain dengan maksimal 4 player. Pecahkan teka-teki di dunia fantastik ini dengan bekerja sama. Tentu kalian bisa bermain sendiri tanpa menggunakan koneksi internet.

Human: Fall Flat dapat dimainkan di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Android, Xbox One, iOS, Microsoft Windows, Mac OS Klasik, Linux

Link Download:

Android: Play Store | iOSiTunes

2. Grand Theft Auto: Series

game offline android portingan pc gta

Kalian pasti tahu dengan seri Grand Theft Auto, bukan? Rockstar juga mengeluarkan series GTA yang bisa kalian nikmati di Android, lho. Mulai dari Grand Theft auto III, Grand Theft Auto: Liberty City, Grand Theft Auto: Vice City dan Grand Theft Auto: San Andreas.

Game open world dengan gameplay yang menarik juga cerita yang seru dari setiap serinya.

Link Download:

Android: Play Store | iOS:iTunes

3. Bully Anniversary Edition

Rockstar juga merilis Bully, salah satu game yang populer di PS2 dan PC pada tahun 2006, yang pastinya bisa kalian mainkan di Android.

Game ini menceritakan tentang Jimmy, seorang remaja nakal yang sering kali diusir oleh sekolah lamanya. Berlatar belakang di Bullworth Academy, Jimmy pun memulai keisengannya. Telusuri seluruh Bullworth Academy dengan karakter utama Jimmy Hopkins dan nikmati keseruannya.

Link Download:

Android: Play Store | iOS: iTunes

4. House Flipper

Selanjutnya ada game simulasi yang bisa mewujudkan keinginanmu untuk merasakan menjadi ahli interior. Kalian bisa menjadi desainer interior & rumah, serta mengatur interior sesuai imajinasi/ide kalian. Terlebih, kalian juga bisa bebas mendesain rumah sesuka kalian.

House Flipper juga menyuguhkan gameplay yang menarik, tidak hanya soal merenovasi rumah. Kalian bisa melakukan kegiatan membeli rumah, merenovasi, kemudian menjualnya kembali dengan harga mahal untuk mendapatkan coin. Nah, coin tersebut nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli furniture lebih dari 500 dekorasi dan perabotan.

House Flipper merupakan game simulasi yang dikembangkan oleh Empyrean dan diterbitkan oleh PlayWay S.A. Dirilis pada tanggal 17 Mei 2018, kini kalian dapat memainkannya di smartphone kalian

Link Download:

Android: Play Store | iOSiTunes

5. Brothers: a Tale of Two Sons

Brothers: A Tale of Two Sons adalah game petualangan yang dikembangkan Starbreeze Studios dan diterbitkan 505 yang dirilis pada tanggal 7 Agustus 2013, untuk Android dirilis pada tanggal 24 Mei 2016

Game petualangan yang memadukan unsur puzzle ini meraih lebih dari 50 penghargaan, salah satunya Game Of Year, BAFTA, DICE dan banyak lagi.

Yang menarik adalah konsep yang di kemas dimana kalian mengendalikan dua karakter dalam satu smartphone kalian.

Bercerita tentang dua saudara Naia dan Naiee yang putus asa akan penyakit yang diderita ayahnya. Hanya ada satu pilihan melakukan perjalanan untuk mencari “Water Of Life” untuk memulihkan kondisi ayah mereka, perjalanan menegangkan pun dimulai.

Link Download:

Android: Play Store | iOSiTunes

6. Hello Neighbor

Game indie buatan Dynamic Pixel dan di kembangkan oleh TinyBuild ini adalah game horror stealth adaftif AI.

Tujuan permainan ini adalah pergi ke ruang bawah tanah untuk mengungkap rahasia mengerikan dari tetangga atau biasa sering kita sebut “Si Om”. Tentu saja itu tidak mudah, “Si Om” akan menangkap kamu dengan berbagai cara, ia dapat menghapal gerakanmu sebelumnya bahkan ia dapat memasang perangkap.

Kalian yang penikmat puzzle akan dipaksa senam otak dengan puzzle yang telah di sediakan.

Link Download:

Android: Play Store | iOS: iTunes

7. ARK: Survival Evolved

Game survival yang menyuguhkan dunia prasejarah dimana sobat akan banyak melihat berbagai macam jenis dinosaurus. Di dunia liar dan berbahaya ini kamu bebas melakukan petualangan, disini kalian akan membuat peradaban.

kalian dapat melakukan banyak hal, seperti menelusuri semua pulau untuk membuka navigasi, mencari bahan-bahan untuk membuat alat dan objek, membangun pertahanan, dan membuat senjata. Bahkan, kalian dapat menjinakan dan mengendarai dinosaurus atau dijadikan peliharaan, serta sahabat, namun hati hati ketika kalian akan menjinakan nya.

Game ini memiliki opsi pemain tunggal atau multipemain, dimana fitur multipemain kalian dapat berinteraksi dengan anggota server dan bertukar bahan-bahan atau barang. Ada mode PvE dimana pemain tidak bisa saling bertarung dan PvP kalian dapat bertarung untuk merampas barang-barang teman satu server.

Link Download:

Android: Play Store | iOS: iTunes

 

Nah, itulah 7 Game Offline Android Porting dari PC yang GameZeRO rekomendasikan untuk sobat semua. Jika kalian tertarik, bisa langsung mengunduhnya karna link sudah tersedia, jika kalian suka saya akan membuat part 2, tunggu saja kabar terbaru.