7 Pokemon Pokemon GO

7 Pokemon dengan HP Terbanyak di Pokemon GO, Mana Favorit Kalian?

Events Gadget Game Mobile Reviews

Diluncurkan pada tahun 2016 silam, Pokemon GO adalah salah satu game kolaborasi antara Niantic, Nitendo, dan The Pokemon Company. Di game ini, kalian dapat menjelajahi dunia untuk menangkap pokemon layaknya Satoshi dan teman-teman. Pertama mulai dengan 150 spesies, per 2021, sudah ada sekitar 700 pokemon di Pokemon GO.

Selain mengumpulkan dan membesarkan pokemon, kalian juga bisa melawan trainer lain dengan pokemon-nya. Untuk menang, mengumpulkan pokemon dengan HP besar juga adalah hal yang sangat penting. Tak usah bingung lagi, di bawah ini kami sudah merangkum 7 pokemon dengan HP terbanyak di Pokemon GO. Berikut ulasannya!

7 Pokemon dengan HP Terbanyak di Pokemon GO

1. Drifblim

Berasal dari list pokemon generasi ke-4 Drifblim adalah pokemon tipe ghost dan flying yang adalah bentuk evolusi Drifloon setelah diberikan 50 candy. Selain memiliki max combat point hingga 2693, pokemon list 426 di Pokedex ini memiliki HP sebanyak 275 saat sampai ke level 50.

Cuaca fog dan windy dapat meningkatkan kemampuan Drifblim, dan serangan andalannya adalah hex dan shadow ball yang memberikan damage per secon 11,3 (DPS). Sebagai catatan, kelemahan pokemon ini adalah serangan tipe dark, electric, ice, dan rock yang masing-masing memberikan 160% damage.

2. Snorlax

Terlihat ngantuk dan lamban, Snorlax adalah pokemon tipe normal nomor 143 di Pokedex yang termasuk memiliki HP paling besar. Bentuk evolusi dari Munchlax setelah diberikan 50 candy. Pokemon dari generasi ke 1 ini memiliki max HP hingga 290 dan CP 2647 jika berhasil mentok ke level 50.

Serangan andalan yang dimiliki oleh Snorlax adalah lick dan hyper beam yang memiliki damage sebesar 11,29 (DPS) dan dapat menjadi semakin kuat saat cuaca sedang berawan. Namun, pokemon ini amat lemah dengan serangan tipe fighting yang dapat memberi damage hingga 160 %.

3. Alomola

Hadir sebagai pokemon generasi ke-5 dengan urutan ke 594 di Pokedex. Alomola adalah pokemon tipe water. Berpenampilan seperti ikan, Alomola memiliki max HP yang cukup besar yaitu 297 saat sudah berada di level 50. Selain itu, Alomola memiliki CP hingga 2452.

Alomola memiliki kelemahan terhadap serangan tipe electric dan grass yang memberikan damage hingga 160 persen. Serangan terkuat Alomola adalah hydro pump dan waterfall yang memberikan damage 8,27 DPS dan dapat menjadi lebih kuat lagi apabila mentok sampai level 50.

4. Wailord

Selain Alomola, pokemon tipe water lain yang memiliki HP besar di list ini adalah Wailord. Berasal dari generasi ke-3 pokemon nomor 321 di Pokedex ini adalah bentuk evolusi dari Wailmer setelah mendapatkan 400 candy. Wailord mencatakan max CP hingga 2577 dan HP hingga 304 setelah menyentuh level maksimal.

 Serangan andalan yang dimilikinya adalah water gun dan suft sekuat 11,28 DPS dan sama seperti Alomola, Wailord bisa menjadi kuat di cuaca hujan. Namun, kelemahan pokemon yang satu ini adalah serangan bertipe electric dan grass yang memberikan damage sebesar 160 persen.

5. Wobbuffet

Pokemon generasi ke-2 bernomor 202 di Pokedex, Wobbuffet adalah pokemon tipe physic yang adalah bentuk evolusi dari Wynaut setelah diberikan 25 candy. Pokemon ini memiliki max CP dan HP masing-masing sebesar 334 dan 1160 setelah mentok level 50.

Ia memiliki kelemahan terhadap serangan tipe bug, ghost, dan dark yang masing-masing memberikan damage hingga 160 persen. Menjadi kuat saat cuaca berangin, Wobbuffet memiliki serangan counter dan mirror coat dengan kekuatan hingga 4,01 DPS.

6. Chansey

Berada di peringkat ke-2, Chansey adalah pokemon tipe normal nomor 113 di Pokedex dari generasi ke-1, evolusi dari Happiny dengan 25 candy. Dengan penampilannya yang cute, Chansey menyimpan banyak HP yang cukup besar, yaitu 422 saat naik level 50. Selain itu, Chansey juga memiliki CP yang mentok hingga 1418.

Sama seperti Snorlax, ia memiliki kelemahan terhadap serangan tipe fighting yang memberi damage hingga 160 persen. Di sisi lain, serangan terkuat Chansey adalah pound dan hyper beam dengan kekuatan hingga 4,86 DPS. Cuaca berawan dapat membuat Chansey semakin kuat dan ganas.

7. Blissey

Dengan 50 candy, Chansey dapat berevolusi menjadi Blissey. Dengan penampilan imutnya, siapa kira pokemon nomor 242 di Pokedex ini menyimpan HP paling tinggi untuk saat ini di Pokemon GO? Selain CP hingga 3117 saat mencapat level 50, Blissey memiliki max HP hingga 429.

Kurang lebih sama, serangan pemungkas Blissey adalah pound dan hyper beam dengan damage sebesar 8,03 DPS serta semakin kuat saat cuaca berawan. Blissley memiliki kelemahan terhadap serangan bertipe fighting yang memberikan 160 persen damage.

Nah, gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk memiliki tuju pokemon dengan HP terbanyak di atas? Jika iya, demikianlah pembahasan kali ini mengenai 7 pokemon dengan HP terbanyak di Pokemon GO.

Jangan lupa kunjungi terus Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya.