7 Rekomendasi Anime Keren

7 Rekomendasi Anime Keren yang Wajib Kalian Tonton Selama Pandemi Covid-19

AniManga Movie News

Meski pandemi Covid-19 belum berakhir pasti kalian sudah sangat bosan jika terus-terusan berada didalam rumah dan tidak pergi ke bioskop untuk melihat film atau anime baru yang sudah rilis. Nah, untuk itu kami sudah merekomendasikan 7 anime keren yang wajib kalian tonton selama pandemi Covid-19.

Penasaran anime-anime apa saja itu? Berikut merupakan 7 rekomendasi anime keren yang wajib kalian tonton selama pandemi Covid-19.

1. Naruto

7 Rekomendasi Anime Keren

Siapa sih yang  tidak kenal dengan anime yang satu ini. Naruto merupakan sebuah serial manga buatan Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi sebuah serial anime. Manga Naruto sendiri menceritakan tentang kehidupan sang tokoh utama untuk mendapatkan keinginannya menjadi Hokage di desa Konoha.

Manga Naruto pertama kali dipublikasikan di Jepang oleh Sheuisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shounen Jump. Nah, di Indonesia sendiri, manga ini diterbitkan oleh Elex Media  Komputindo.

Untuk popularitas dan panjang seri anime tersebut (terutama di Jepang) sudah menyaingi Dragon Ball anime garapan Akira Toriyama. Nah, sedangkan untuk serial animasinya, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, dan disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga jaringan satelit khusus anime lainnya.

2. One Piece

7 Rekomendasi Anime Keren

Anime yang satu ini merupakan sebuah seri manga Jepang yang digarap dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Anime ini bercerita tentang petualangan bajak laut bernama Monkey D.Luffy yang mempunyai kemampuan tubuh elastis seperti karet gara-gara memakan buah iblis secara tidak sengaja.

Manga ini pertama kali dimuat pada majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume.

3. One Punch Man

7 Rekomendasi Anime Keren

Diurutan ketiga ada si botak plontos yang tidak kalah menawan, yakni One Punch Man. Anime yang satu ini merupakan sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero bernama Saitama. Digarap dan dituliskan oleh penulis asal Jepang dengan nama samara ONE yang mulai dipublikasi pada awal tahun 2009 silam.

Serial ini menjadi sangat viral karena mampu melampaui 7,9 juta hits pada  bulan juni 2012. OnePunch Man merupakan kontraksi wanpanchi yang berarti satu pukulan maut.

4. Death Note

Diurutan keempat ada Death Note. Anime ini menceritakan tentang Light Yagami yaitu orang yang sangat jenius menerima sebuah buku asing yang disampulnya bertuliskan Death Note. Dengan buku tersebut Yagami memanfaatkannya untuk mengubah dunia tanpa adanya kejahatan.

Nah, bila seseorang ketahuan melakukan kejahatan, maka Yagami tidak segan-segan untuk menuliskan nama orang tersebut tanpa harus mengotori tangan dan kakinya untuk menghabisinya.

5. Attack on Titan

Diurutan kelima ada Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal dengan Attack on Titan. Anime ini merupakan sebuah seri manga Shone asal Jepang yang digarap dan diilustrasikan oleh Hajime Isayagi.

Anime ini menceritakan perjuangan Eren Yegger bersama dengan teman-temannya untuk melindungi umat manusia dari monster raksasa bernama Titan yang suka memakan manusia tanpa ampun.

6. Gintama

Diurutan keenam ada Gintama. Anime yang satu ini merupakan sebuah karya yang dituliskan dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Anime ini bercerita tentang negara Jepang pada zaman Edo. Namun, dalam anime ini, Jepang dijajah oleh bangsa Alien bernama Amanto yang berusaha membuat pemerintahan seperti “Boneka” untuk menyengsarakan umat manusia.

Gintoki Sakata, Shinpaci Shimura, dan Kagura merupakan tiga tokoh utama dalam anime tersebut. Mereka bertiga harus melakukan berbagai hal untuk dapat bertahan hidup dari serangan para bangsa Alien.

7. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Diurutan terakhir ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Anime ini merupakan seri manga Jepang yang digarap dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge. Menceritakan kisah seorang anak laki-laki baik hati dan santun bernama Tanjiro Kamado yang mendadak 180 derjat menjadi pembasmi para iblis, setelah keluarganya dibunuh dan adiknya bernama Nezuko berhasil ditangkap oleh iblis dan diubah menjadi manusia setengah iblis.

Nah itulah 7 rekomendasi anime keren yang wajib kalian tonton saat pandemi covid-19. Semoga saja kalian sehat selalu dan tidak tertular virus ini ya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, anime, movies, gadget, teknologi, esports, dan lain-lain.