A Plague Tale Innocence

A Plague Tale Innocence Siap Rilis ke Playstation 5 dan Xbox Series, Kini Dukung 60 FPS dan 4K!

Game Konsol News PC

Beberapa hari yang lalu, kita baru saja mendapatkan kabar terbaru soal sekuel kedua game ini, Asobo Studios ternyata masih punya kejutan special lainnya untuk para gamer di seluruh dunia. Nah, kejutan spesial yang satu ini sengaja mereka tunjukkan untuk kalian para pengguna konsol Next-Gen. Yup, kini A Plague Tale Innonence siap rilis ke platform Playstation 5 dan Xbox Series.

A Plague Tale Innocence Rilis ke Playstation 5 dan Xbox Series

Digarap oleh Asobo Studios, A Plague Tale Innocence memang tergolong game yang cukup menarik. Mengusung genre Action Adventure, di game ini kalian tidak akan melawan para monster ataupun musuh, melainkan melawan para tikus mematikan yang siap membantai kerajaan, serta desa tempat tinggal Hugo dan Amicia. Game ini juga mengusung elemen Stealth dan Puzzle yang sangat menarik.

Informasi soal game ini akan rilis ke Playstation 5 dan Xbox Series, penulis dapatkan langsung melalui sebuah postingan sosial media Twitter milik mereka. Lewat postingan tersebut, mereka dengan jelas memberikan portingan baru game ini ke konsol Nex-Gen. Seperti biasa, kita akan mendapatkan berbagai fitur baru untuk menunjang pengalaman visual yang lebih menakjubkan daripada sebelumnya.

Kini Dukung 60 FPS, 3D Audio, dan 4K Resolution

Support 60 FPS, 4K Resolution, dan 3D Audio

Kalian nantinya bisa menikmati game ini dengan berbagai fitur seperti 60 FPS Support, 4K Resolution (hanya untuk Xbox), dan 3D Audio. Sementara itu , para pemilik game ini lewat platform lama akan mendapatkan kesempatan untuk upgrade secara percuma ke platform Next-Gen. Tentunya, bagi kalian yang belum sempat menjajal game ini, sekarang menjadi waktu yang sangat tepat untuk mencobanya. Buruan Sikat.

Nah, soal tanggal perilisan sekuel kedua game tersebut untuk saat ini belum ada kabar lanjut dari pihak pengembang. Untuk sementara ini, kita hanya bisa memainkan game pertamanya dulu. Jika kalian tertarik, game ini sudah bisa dimainkan melalui platform PS4, PS5, PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa untuk pengguna PC kalian harus membelinya lewat platform Digital Steam Store.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk kembali berpetualang bersama Hugo dan Amicia di game pembasmi tikus tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain