Abandoned, Game FPS Survival Horror akan Rilis di PS5 Akhir Tahun Ini!

Abandoned game horror fps survival sinematik akan rilis secara ekslusif di PS5
Abandoned via PlayStation

Baru-baru ini, Sony bersama developer Blue Box Game Studios telah mengumumkan game bergenre open-world first-person (FPS) survival horror, yakni Abandoned. Nantinya, game ini akan dirilis secara eklusif di konsol Next-Gen PS5.

Berdasarkan informasi yang dirilis lewat blog resmi PlayStation, Hasan Karahman selaku Director menunjukkan sebuah teaser perdana dari Abandoned. Ia juga mengatakan bahwa saat ini game tersebut masih dalam tahap pengembangan awal dan bisa saja mengalami perubahan di masa mendatang.

Abandoned sendiri menceritakan tentang Jason Longfield yang terbangun di hutan yang aneh. Ia ditinggalkan sendirian disana dan anehnya ia tidak ingat bagaimana bisa sampai disana. Jason segera mengetahui bahwa dia diculik dan dibawa kesana untuk tujuan gelap.  

Selain itu, Blue Box berjanji akan memfokuskan Abandoned ke segi realistis. Yang mana hal itu berarti bahwa bukan hanya visual saja, tetapi juga di berbagai faktor lainnya seperti memanfaatkan teknologi dualsense terbaru saat menembak dengan senjata dan nafas, sehingga memberikan kesan yang nyata dalam bermain. Menariknya lagi, sang developer juga memastikan bahwa game tersebut bisa dijalankan dengan frame-rate 60fps dengan resolusi 4K.

Namun sayangnya, Pihaknya masih enggan untuk memberitahu detail lebih lanjut mengenai game tersebut. Tetapi mereka menjanjikan bahwa akan segera mengungkap gameplaynya nanti.Rencananya, Abandoned akan rilis secara ekslusif di PlayStation 5 pada kuartal keempat 2021 atau menjelang akhir tahun ini.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk memainkannya Gamerz? Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, teknologi, anime, manga, movie, dan lain-lainnya.