Abandoned Resmi Tuju PC

Abandoned Resmi Tuju Platform PC!

News

Sekian lama tidak muncul ke permukaan, kini Blue Box Studios akhirnya kembali lagi dengan berita tebarunya. Sempat diumumkan akan rilis Exclusive di Playstation 5, ternyata Abandoned pun akan dirilis ke platform lain juga. Seperti judul diatas , kini Abandoned akhirnya resmi tuju ke platform PC.

Masih ingatkah kalian dengan game yang satu ini? Yap, Abandoned pertama kali diumumkan pada bulan April 2020 lalu. Game ini mengusung konsep First-Person Horror Survival yang kabarnya akan dirilis ke Playstation 5 secara Exclusive. Karena memiliki Atmosphere yang hampir mirip dengan game garapan Kojima, game ini pun sempat dianggap sebagai game terbaru dari franchise Silent Hill. Namun, apakah hal tersebut benar?

Abandoned Resmi Tuju PC

Informasi mengenai peluncuran game ini ke platform PC, penulis dapatkan langsung melalui salah satu postingan di Sosial Media Twitter resmi mereka. Lewat postingan tersebut, mereka tengah menjawab salah satu pertanyaan para gamer seputar game ini. salah satu gamer akhirnya memberi Statement bahwa ia tidak mempunya konsol Playstation 5. Lantas, sang developer pun langsung memberikan solusi.

Akhirnya game ini pun resmi meluncur ke platform PC. Namun, hingga artikel ini dimuat, belum ada informasi detail terkait pengembangan dan tanggal perilisan pasti dari game tersebut. Nah, Abandoned sendiri bukanlah judul resmi dari game ini, melainkan hanya Code Name suatu proyek. Banyak gamer yang akhirnya menghubungkan game ini ke proyek rahasia yang kini tengah dikerjakan oleh Kojima ataupun Konami. Padahal pihak Blue Box sudah sering kali menepis rumor belaka tersebut, namun tetap saja para gamer masih tak percaya.

Memiliki Hubungan Kuat dengan Silent Hill Game Garapan Kojima?

Kejadian ini tidak muncul tanpa sebab. Beberapa pekan lalu, pihak Blue Box Studio sempat memberikan update informasi baru bahwa game garapannya akan memiliki judul berinisal “S” dan “L”. Yap benar saja, melihat hal ini para gamer langsung berspekulasi bahwa kesimpulan game ini memang benar-benar “Silent Hill”. Rumor belaka ini semakin menguat karena sang Sutradara bernama Hasan Kahraman ini tidak punya foto profil.

Namun sayangnya, lagi-lagi rumor belaka ini mereka tepis dengan memberikan video klarifikasi mengenai wajah asli Hasan Kahraman. Tetapi apakah spekulasi ini akan berakhir sampai di sini? Sepertinya tak segampang itu. Mengingat para gamer terus bersikeras untuk menggali keberanan dari rumor tersebut. Bahkan, hingga kini rumor tentang hubungan game ini dengan Silent Hill masih saja beredar lewat beberapa Social Media ternama.

Rilis Tahun Ini

Abandoned Resmi Tuju PC
Suasana sekilas mirip seperti Silent Hill

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apakah benar Abandoned memang benar-benar Silent Hill atau hanya rumor belaka? Rencananya game ini akan rilis pada tahun 2021 ini. namun untuk tanggal rilisnya masih dirahasiakan. Nantinya, kalian dapat mengakses game ini lewat platform Playstation 5 dan juga PC via Steam.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.