genflix-aerowolf-mpl-id-season-5

Acil Kembali, Genflix Aerowolf Sukses Permalukan Evos !

Esports News

Acil Kembali, Genflix Aerowolf Sukses Permalukan Evos !, Mobile Legends Bang Bang Professional League sudah memasuki minggu ke enam untuk babak regular season MPL Indonesia Season 5. Pada minggu ini sendiri terdapat begitu banyak perubahan yang dilakukan setiap tim yang berpartisipasi dalam event ini guna mendongkrak performa timnya.

Salah satu tim yang melakukan perombakan besar – besaran adalah tim Geek Fam Indonesia, yang mana pada week ke enam ini mereka menarik tiga pemain dari MDL ke MPL yakni ada Doyok, Wongcoco, dan Joker yang akan mengisi slot MPL Geek Fam Indonesia kedepannya dan menurunkan tiga pemain pula ke MDL yaitu Paul, Val, dan juga Tezet.

https://www.instagram.com/p/B9mHCJVHJKv/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain perubahan yang dilakukan oleh Geek Fam Indonesia, ada beberapa tim yang melakukan perubahan dari sisi line up nya juga seperti Evos Esports yang memasukkan Revici kedalam tim Evos Legends, sementara itu tim Genflix Aerowolf setelah menarik seorang WATT kedalam tim MPL mereka, baru – baru ini Genflix telah mengumumkan pelatih barunya yakni ACIL yang dulunya menjadi pelatih dari tim RRQ.

https://www.instagram.com/p/B9mE0yyHy-b/?utm_source=ig_web_copy_link

Kehebatan ACIL akan langsung diuji pada pertandingan tim serigala melawan Evos Legends pada minggu ke enam babak regular season MPL Indonesia season 5. Pada pertandingan yang baru saja di selesaikan pada sabtu malam ini mengeluarkan Genflix Aerowolf sebagai pemenang setelah melewati 3 ronde untuk menumbangkan Donkey dan kawan – kawan.

Detail Match Genflix Aerowolf vs Evos Legends

Match pertama Genflix Aerowolf vs Evos Legends

Untuk match pertama disini Evos Legends mendapatkan pick pertama dan mereka langsung mengamankan Grock, Diggie, Kimmi, Karrie, dan Masha sementara itu tim Genflix Aerowolf mendapatkan Valir, Thamuz, wanwan, Leomord, dan Khufra.

Genflix Aerowolf berhasil memimpin pada awal – awal permainan hal ini terbukti dengan berhasilnya mereka mendapatkan 3 kill terhadap pemain Evos Legends, memasuki ke arah mid game pemain Genflix Aerowolf dibuat pusing dengan permainan split push dari REKT dengan menggunakan masha nya, alhasil tim Evos legends berhasil membalikkan keadaan berkat permainan apik dari Revici yang menggunakan Karrie.

Match kedua Genflix Aerowolf vs Evos Legends

Memasuki match yang kedua tim Genflix Aerowolf yang dipimpin oleh ACIL langsung melakukan respect ban terhadap Masha dari seorang REKT. Mereka yang mengamankan first pick langsung mengambil hero Cecilion, Jawhead, Uranus, Akai, dan wanwan, sementara dari pihak tim Evos Legends mereka berhasil mengamankan Grock, Diggie, Karrie, Thamuz, dan Lancelot.

Pada match kedua ini permainan dari WATT dan kawan – kawan begitu agresif namun lagi – lagi mereka dibuat pusing dengan permainan split push dari REKT yang berhasil menjebol turret – turret milik tim Genflix Aerowolf. Namun disini tim Evos Legends tidak bisa mempertahankan ritme permainan mereka dan kerap melakukan blunder yang berakibat kepada kekalahan mereka pada pertandingan kali ini.

Match ketiga Genflix Aerowolf vs Evos Legends

Memasuki game penentuan disini lagi – lagi tim Evos mendapatkan kesempatan first pick nya dan langsung saja mengamankan Cecilion, Chou, Khufra, Masha, dan Granger, Genflix Aerowolf sendiri lebih memilih kearah Pharsa, Jawhead, Akai, Karrie, dan X-Borg.

Pada game ketiga ini kedua tim memperagakan permainan yang hati – hati mengingat ini merupakan game terakhir bagi mereka. Saling jual beli serangan pun terjadi pada awal – awal game, hingga memasuki fase mid game lagi – lagi tim Evos kehilangan ritme permainannya dan langsung dibalikkan oleh tim Genflix Aerowolf yang membuat mereka harus mengakui kehebatan dari WATT dan kawan – kawan.

Dengan kekalahan ini membuat tim Evos Legends tetap aman di posisi 3 dengan poin +2 sementara kemengan ini berhasil mengangkat posisi Genflix Aerowolf pada papan klasemen menjadi posisi ke enam menggeser Aura Esports yang sebelumnya harus kalah dari Alter Ego dengan drama 3 match.