Action Figure Metroid Dread

Action Figure Metroid Dread Ludes Terjual Seharga 2 Jutaan oleh Scalpers!

Game Konsol News

Menjadi bintang utama saat pergelaran Nintendo Direct 2021 lalu, Metroid Dread akhirnya resmi dapatkan tanggal rilis pastinya. Setelah cukup lama kita tunggu, akhirnya game yang satu ini jelas langsung mendapatkan respon positif dari para gamer di seluruh dunia. Setelah resmi merilis Gameplay Trailer pertamanya pada pergelaran E3 2021 lalu, kali ini kita mendapatkan kabar baru lagi. Seperti judul diatas, kini Action Figure Metroid Dread laris duluan, seharga 2 jutaan oleh Scarplers.

Kalangan gamer Nintendo pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan nama Metroid. Game bergenre Side Scroll Platformer yang satu ini telah menemani kita cukup lama di platform Classic milik Nintendo. Masih Otentik dengan perspektif visual 2D , kini Metroid Dread akhirnya resmi meluncurkan Gameplay pertama dengan penuh aksi. Karena sudah banyak yang tidak sabar, akhirnya tak sedikit pula para gamer yang melakukan Pre-Order terlebih dahulu di platform Nintendo Switch.

Action Figure Metroid Dread Laris Manis Seharga 2 Jutaan

Action Figure Metroid Dread
Laris Manis seharga 2 jutaan

Tidak hanya versi Digital saja, tetapi versi Special Edition dan fisik dari game ini pun ternyata cukup laris lewat pasar dunia. Bahkan saking larisnya, berbagai tokoh game pun juga kehabisan stock dari game tersebut. Rupanya kejadian ini tidak berhenti sampai disitu saja, pada Online Store ternama seperti Amazon juga ikut kehabisan stock. Informasi soal Action Figure Metroid Dread, penulis dapatkan langsung melalui Social Page milik Mereka.

Banyak gamer yang kesulitan mencari game ini, sampai-sampai mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli versi fisik game ini via Ebay seharga $200 atau sekitar 2,8 juta. Seperti yang sudah kita ketahui, lagi-lagi para Scalper lah yang menghabiskan stock game tersebut. hal ini terbukti langsung lewat beberapa postingan yang beredar lewat Social Media Reddit pada beberapa hari belakangan ini. Tentunya kejadian ini merupakan kabar buruk bagi kalian yang sudah lama menantikannya.

Sejauh yang kami tahu, kini Metroid Dread versi Special Edition sudah ludes terjual via Amazon UK, US, France, dan Australia. Meskipun laris manis pada negara-negara tersebut, namun anehnya pada region Jepang Metroid Dread masih menduduki peringkat ke-38. Padahal untuk negera US sudah menduduki peringkat ke-1 dan berhasil mengalahkan kedudukan UK yang baru sampai peringkat ke-17.

Nintendo Belum Mau Angkat Bicara?

Action Figure Metroid Dread
Nintendo say “Bodo Amat”

Seakan masih kurang puas, Action Figure Amibo yang baru saja rilis beberapa jam lalu juga sudah ludes terjual. Bahkan angkanya sendiri jauh melebihi versi gamenya. Melalui berita yang penulis dapatkan, Amibo dari game Metroid Dread sudah mencapai peringkat ke-9 via store Amazon UK dan berhasil menjadi produk paling laris minggu ini. Melihat kejadian tersebut, pihak Nintendo sendiri sepertinya masih belum mau angkat bicara.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz mengenai hal ini? Jika sobat tertarik, game ini akan rilis pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang. Nantinya sobat dapat mengakses game ini secara Exclusive melalui Nitendo Switch.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain