Activision Jelaskan Alasan CoD: Modern Warfare 2 Remastered Tak Hadirkan Mode Multiplayer

News

Activision baru-baru ini telah merilis gim Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered ke Platform PlayStation 4 dan akan segera menyusul ke Platform lain pada akhir bulan April mendatang. Namun banyak pemain yang mengeluh karena tak adanya mode multiplayer di gim tersebut sehingga membuat remaster ini tidak begitu menarik perhatian.

Activision akhirnya jelaskan alasan mengapa tak hadirkan mode multiplayer maupun spec ops di CoD: Modern Warfare 2 Remastered, Melalui blog post yang mereka rilis, dikatakan bahwa mereka lebih memilih untuk fokus terhadap gim Modern Warfare Reboot dan menghadirkan seluruh map klasik dari seri Modern Warfare menjadi sebuah satu gim saja.

“Daripada merilis mode multiplayer yang terpisah, lebih baik kami membawa banyak map klasik ke satu universe Modern Warfare baru yang akan tumbuh seiring waktu,”

Selain itu, mereka juga telah merilis salah satu map ikonik Modern Warfare 2 yakni Rust di versi Reboot, kemungkinan besar map lainnya juga akan menyusul di season selanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa banyak pemain CoD: Modern Warfare 2 Remastered yang ingin pihak Activision agar menambahkan mode multiplayer di game tersebut.