Activision sukses Banned 50.000 Chester di CoD: Warzone

Activision Sukses Banned 50.000 Cheater di Call of Duty: Warzone

Esports News

Baru-baru ini Activision telah merilis Gim Battle Royale terbaru miliknya yaitu Call of Duty: Warzone, Kini Gim tersebut telah dimainkan oleh banyak gamer di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Nah berdasarkan pengumuman yang disebutkan dalam sebuah postingan Activision di laman blog resminya, dimana mereka telah melakukan banned terhadap 50.000 para pemain Call of Duty: Warzone yang ketahuan menggunakan cheat. Untuk ke depannya, mereka juga akan melakukan banned ke lebih banyak pemain yang berbuat curang.

Diketahui bahwa beberapa cheat yang terdapat di gim Call of Duty: Warzone yakni cheat yang membuat pemain tidak dapat mati dan juga aim bot serta wall hack. Hal ini terbilang sangat wajar, pasalnya CoD: Warzone sendiri merupakan game Free-to-Play alias gratis untuk dimainkan.

Demi menciptakan pengalaman bermain yang sehat, Tentu hal ini merupakan kabar bagus bagi para pemain CoD: Warzone yang tak menggunakan cheat sama sekali. Pasalnya mereka sudah mengeluh dengan Para Cheater yang mengganggu pengalaman bermain mereka selama ini.